Ahmad Dhani Cuma Sumbang 2 Lagu di Album Baru, Mulan: Harganya Mahal
Instagram/mulanjameela1
Musik

Mulan Jameela terang-terangan mengungkap alasan Ahmad Dhani tak banyak menyumbang lagu di album barunya...

WowKeren - Mulan Jameela akhirnya merilis kelanjutan album "99 VOL. 1" yang diluncurkan pada tahun 2013 silam. Mulan resmi merilis "99 VOL. 2: PATIENCE" pada Rabu (2/5) kemarin. Dalam album barunya ini, Mulan tidak banyak mendapat bantuan dari Ahmad Dhani.

Dhani hanya menyumbangkan dua lagu dalam album terbaru sang istri, yakni lagu "Bye Bye Boy" dan "Boneka Barbie". Saat disinggung soal hal ini, Mulan menyebutkan jika lagu ciptaan sang suami harganya mahal. "Harganya mahal (makanya cuma ambil 2 lagu)," kata Mulan sambil tertawa ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Lebih lanjut, Mulan ingin membuktikan bahwa dirinya tidak bergantung dengan sang suami. Sehingga memutuskan tak memasukkan banyak lagu dari Dhani. "Sebenarnya kalau ditanya mau enggak nyanyikan lagu Mas Dhani, mau. Tapi aku juga kan harus bisa menyaknyikan lagu karya orang. Pembuktian agar tidak bergantung sama Mas Dhani," lanjutnya.


"Intinya cari suasana baru aja. Aku aja kadang suka bawain lagu lain, masak dia harus bawain lagu saya terus," timpal Dhani. "Sebenarnya tergantung Mulannya. Saya banyak buat lagu, aku tawarin kalau dia komen berarti mau. Kalau diam aja berarti enggak."

Lebih lanjut, Mulan mengungkap alasan baru melanjutkan labumnya setelah 5 tahun berlalu. "(Kenapa 5 tahun) Aku kan kemarin sempat kayak eksklusif di Joox selama 7 hari. Jadi dari mulai albumnya, video klipnya sudah keluar seminggu yang lalu. Konsepnya segala ada. Genrenya ada popnya, ada mello-nya, ada EDM-nya. Campur sari lah," lanjut Mulan.

"Sebenarnya genre EDM itu udah akrab dari album 1 Mulan, elektronik juga, dance musik juga. EDM kan itu. Kayak 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' kan dance musik," timpal Dhani lagi. "Cuma yang sekarang lebih gaya kekinian. Aransemen musiknya lebih zaman sekarang. Kebetulan saya butuh lirik Inggris yang bisa dinyanyikan dengan baik oleh orang Indonesia. Saya rasa Jebe Petty cocok."

Sementara itu, Mulan mengaku sempat tak pede saat ditawari membawakan genre musik kekinian. Hal itu yang membuatnya menggandeng Jebe Petty. Kendati begitu hasilnya diakui Mulan cukup memuaskan. "Sebenarnya kalau nyoba jenis baru itu aku dapat tantangan dari mas Dhani. Awalnya enggak pede, makanya gandeng anak-anak muda yang kekinian banget. Alhamdulillah hasilnya lumayan," pungkas Mulan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru