JYP Lagi-Lagi Bantah Gabung Sekte Sesat dan Bakal Lakukan Ini
Ilgan Sport
Selebriti

JYP menjelaskan kesalahan Dispatch dalam menuding dirinya bergabung dengan sekte sesat.

WowKeren - Belakangan ini Park Jin Young jadi perbincangan netter karena diduga bergabung dengan sekta Salvation. Hal ini berawal dari Dispatch yang mengunggah foto JYP bersama Bae Yong Joon yang sedang menghadiri pertemuan sekte tersebut.

Tapi hal ini langsung dibantah habis-habisan oleh sang pendiri agensi JYP Entertainment tersebut. Tak cukup satu kali, JYP kembali buka suara dan membantah semua perkataan Dispatch.

Lewat akun Instagram pribadinya, JYP kembali mengeluarkan bantahan tersebut dan berjanji bakal menggelar sermon terbuka bagi reporter untuk membuktikan dirinya tak bergabung sekte tersebut. "Berbagai argumen muncul kembali jadi aku berencana untuk gelar sermon di bulan September," tulisnya.

"Reporter, jika kalian mau datang tolong hubungi aku. Aku akan mengumumkan tanggal dan lokasinya nanti. Ada 2 hal kesalahan yang dilakukan Dispatch. Yang terbaru sermon dan pembelajaran alkitab yang aku hadiri 2 kali dalam seminggu tak ada hubungannya dengan sekte Salvation."

"Dan itu sama sekali kesalahan media yang menudingku sebagai member sekte Salvation. JYP sendiri mengatakan dia bukan orang religius namun ingin belajar mengenai alkitab. Aku bukan bagian dari gereja atapun agama karena aku tidak ingin terjebak di suatu agama."

"Aku ingin dengan bebas belajar dan diskusi mengenai alkitab seperti aku sekarang tanpa bergabung dengan grup religius. Dan jika ada seseorang yang ingin belajar lebih mengenai alkitab, aku ingin menjelaskan kepada mereka dan hidup seperti itu. Aku tidak suka atmosfer religius yang serius."

Ia pun menjelaskan banyak orang yang bergabung dalam sermon, tak hanya dari sekte Salvation. "Ada beberapa orang yang menyebut mereka member sekte Salvation. Kata-kata pun tersebar diantara member sekte Salvation mengenai diriku yang hebat dalam menjelaskan alkitab jadi mereka mengirimkan anak atau keponakan (ke sermon). Jujur, aku dengar member sekte Salvation jadi berhati-hati mengirimkan anaknya kepadaku."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait