Dulu Romantis, Netter Tangisi Perceraian Gracia Indri-David NOAH
Instagram/David Albert
Selebriti

Banyak netter yang sedih menanggapi perceraian Gracia dan David karena hal ini...

WowKeren - Rumah tangga Gracia Indri dan David Albert yang dibangun sejak tahun 2014 akhirnya kandas. Dikabarkan berseteru sejak 2016, pasangan ini akhirnya resmi bercerai pada Kamis (3/5). Keputusan perceraian Gracia telah dikeluarkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Berbagai rumor muncul selama proses cerai Gracia dengan David. Pihak Gracia mengklaim bahwa keyboardist band NOAH tersebut melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) selama menikah. Kemudian ada juga rumor miring tentang nafkah dan biaya hidup mereka selama pernikahan.

Namun semuanya sekarang sudah berakhir. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter menanggapi berakhirnya rumah tangga Gracia dan David. Meski banyak yang seolah tak mau ikut campur, tapi tak sedikit juga netter yang terang-terangan mengaku sedih dengan perceraian Gracia.

Reaksi Netter Soal David-Gracia Resmi Cerai

Source: Instagram


Bukan apa-apa, netter sedih melihat perceraian Gracia dan David lantaran pasangan ini dikenal cukup romantis selama membina rumah tangga. Pernikahan kakak Gisela Cindy ini pun sempat mencuri perhatian lantaran digelar romantis pada 28 Desember 2014 silam.

"Padahal dlu prnikahan nya romantis bgt (emoji menangis)," kata netter. "Sangat disayangkan sekali (emoji menangis) @graciaz14," ujar lainnya. "Pdhl suka bngt Liht psngn inih,. Serasi, sllu Romnts,. Psngn yg cocok tp ujungnya cerai juga,. Sedih c tp Semoga Ini Jln yg terbaik buat keduanya," celetek netter lain.

Berbeda dengan netter di media sosial, Gracia justru mengaku lega usai resmi bercerai dari David. Hal tersebut diungkap oleh Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia. Artis cantik itu mengaku lega usai perjuangannya selama ini berakhir sesuai dengan harapannya.

"Ya dia cukup senang. Akhirnya perjuangan satu bulan terakhir yang dipersulit oleh pihak David akhirnya diputuskan oleh Majelis Hakim," kata Rohman ditemui usai sidang terakhir, Kamis (3/5). "Dia (Gracia) bilang cuma 'Puji Tuhan', gitu doang."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait