Raffi Ahmad Absen di Ultah Caca Tengker, Masih Berseteru?
Instagram/rajeansid, cacatengker
Selebriti

Raffi Ahmad dan Caca Tengker dikabarkan berseteru lantaran isu perselingkuhan yang melibatkan nama pedangdut Ayu Ting Ting.

WowKeren - Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Pada kehamilannya yang telah memasuki bulan ke-5, adik Nagita Slavina itu mendapatkan kejutan dari sang suami, Barry Tamin, dan dihadiri oleh kakak serta sejumlah kerabat dekatnya.

Caca membagikan hari bahagianya itu melalui unggahan foto pada akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Caca juga mengambil foto bersama Rafathar yang tampak tertidur pulas di pangkuan Nagita.

"Thank you #blessed #29 #5monthspregnant," tulis Caca pada Kamis (3/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 47 ribu pengguna Instagram.

Namun, ketidakhadiran Raffi Ahmad yang merupakan kakak ipar Caca dalam perayaan ulang tahun tersebut menjadi pertanyaan netter. Netter juga turut mengucapkan selamat dan menuliskan doanya untuk ulang tahun Caca kali ini.

"RA nya mna??" komentar akun @lesmana***. "Kok g ada rafi ahmad nya @cacatengker," tulis akun @inaya_ama***.

"Rafi kok gk ada," sahut akun @cungkyg***. "Happy birthday Bumil cantikkk panjang umur sehat selalu,lancar2 sampai lahiran babynya yahh,aminnnn," balas akun @adiadrianbe***.

Hubungan Raffi dan Caca dikabarkan merenggang lantaran isu perselingkuhan yang sempat berhembus. Raffi dituding berselingkuh dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan membuatnya seolah menghindar dari Caca dan keluarga Nagita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait