Cynthiara Alona Pamer Deposito Rp 1 Miliar, Netter Langsung Nyinyir
Instagram/cynthiara_alona
Selebriti

Banyak netter yang melontarkan komentar pedas usai Cynthiara Alona membagikan foto ini...

WowKeren - Media sosial sering kali dimanfaatkan oleh para selebriti untuk membagikan berbagai hal pribadi mereka. Tak jarang para selebriti membagikan chat mereka yang dianggap penting untuk dibagikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Cynthiara Alona belum lama ini.

Lewat akun Instagram @cynthiara_alona, Alona mengunggah bukti chat-nya dengan salah satu pegawai bank. Artis cantik itu tengah membahas soal bunga deposito. Dalam chat tersebut tertera jumlah deposito yang dimiliki oleh Alona.

Alona menyebutkan bahwa ia memiliki deposito sebesar Rp 1 miliar di dalam bank. Mengiringi postingan ini, Alona menuliskan pesan bijak untuk mengatur ekonomi. Dengan modal di dalam deposito tersebut, Alona mengaku siap membantu keluarga dan juga suaminya kelak.

"Alhamdullillah di bank yang satu ini masih ada tabungan yg bunganya termasuk lbh tinggi di bandingkan di tempat lainya," tulisnya. "Pada inti: menabung-beringestasi-berbianis-berkerja dengan baik maka kita akan bisa mengatur ke ekonomian kita. So ku pun bisa membantu ke ekonomian kluarga dan Suami kelak nanti."


Jelas postingan ini langsung mencuri perhatian dari netter. Banyak netter yang menuliskan komentar miring kepada Alona. Sejumlah netter menyindir Alona tengah pamer dan membandingkannya dengan artis lain, seperti Nagita Slavina, Jessica Iskandar hingga Nia Ramadhani.

"Pamerrrrrr," kata netter. "Cari sensasi mulu yaak. Sebenernya sih suka2 dia mau posting apa. Tp kok ya kayak gituan aja diposting," seru yang lain. "Kalo diliat nia ramadhani, jessika iskandar, syahrini, agnesmo, nagita slavina,dan sederet artis yang tajir melintir melebihi doi paling cuma diketawain sambil bilang NORAK," celetuk lainnya.

Sementara itu, netter lain menegur Alona dengan soal postingannya tersebut. "Tak perlu ria dan bangga mba, semua itu datangnya dari Allah swt. Dan Allah swt pun memandang gerlapnya dunia sangat hina. Makanya ada orang yg hartnya banyak tapi jauh dari Allah swt dan maksita jalan terus, itu adalah istijrad, azab berat yg di tunda," tegur netter ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait