4 Selebriti Korea Ini Berpengaruh Dalam Ketenaran Artis Lain
Xsportnews
Selebriti

Saking hebatnya dalam memprediksi ketenaran artis lain, para selebriti ini sampai disarankan membuka agensi sendiri.

WowKeren - Para selebriti ini menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam membawa ketenaran bagi artis lain, lho. Mereka bahkan bisa mengetahui dari awal bahwa popularitas beberapa junior mereka akan meroket di masa depan.

Hebatnya, kebanyakan prediksi tersebut memang benar. Terbukti, artis-artis yang mereka prediksikan akan populer itu benar-benar melejit sampai-sampai kewalahan menerima job. Tak heran kalau para selebriti ini disarankan untuk membuka agensi sendiri saja. Wah, siapa saja sih mereka? Penasaran? Lihat daftarnya berikut!

Hong Suk Chun

4 selebriti berpengaruh 1

Koreaboo

Hong Suk Chun cukup terkenal dalam menemukan bakat-bakat baru di dunia hiburan Korea. Prediksinya hampir selalu tepat dalam memilih dan menentukan aktor-aktor pendatang baru mana yang akan terkenal. Pengalamannya yang luas dalam dunia hiburan dan mode sepertinya melatih indra penglihatannya menjadi semakin tajam, ya?

Aktor-aktor pendatang baru yang pernah dipredisikan Hong Suk Chun akan populer di masa depan benar-benar terwujud. Aktor sekaligus pemilik banyak restoran di Korea ini menyatakan bahwa Hyun Bin, Kim Woo Bin, Kang Dong Won, dan Park Bo Gum akan melejit menjadi aktor yang terkenal di masa depan. Benar saja, bagi penggemar dunia hiburan Korea, terlebih dramanya, siapa sih yang tidak mengenal nama-nama yang sudah disebutkan Hong Suk Chun itu?

Hong Suk Chun juga merupakan orang yang menemukan Kang Dong Won di suatu pagelaran busana saat ia masih menjadi model. Pada saat itu, Hong Suk Chun menyarankan pemain film "Temptation of Wolves" ini untuk menjadi aktor.

Selain itu, Hong Suk Chun jugalah yang melihat Woo Do Hwan di premier film "Master" dan secara instan mengatakan bahwa ia akan menjadi sangat terkenal. "Aku memprediksi bahwa ia akan menjadi aktor utama dalam setahun ini," ungkap Hong Suk Chun. Ya, prediksi tersebut memang benar adanya.

Wheesung

4 Selebriti berpengaruh 2

Koreaboo

Selebriti kedua yang enggak kalah "sakti" dalam memprediksi dan berpengaruh dalam ketenaran artis lain adalah Wheesung. Ia merupakan seorang penyanyi yang sangat bertalenta, produser rekaman, dan aktor teater musik. Pemilik nama lengkap Choi Hwi Sung ini dikenal memiliki mata yang tajam dalam menemukan bakat seseorang, terutama penyanyi.

Ketika Wheesung masih bergabung di YG Entertainment, ia merupakan pelatih vokal Big Bang. Ketika itu, Taeyang dilatih untuk menjadi penyanyi rap. Namun, bakat memprediksi Wheesung mengatakan kalau keputusan tersebut tidak benar.

Akhirnya, ia menyarankan agar Taeyang dilatih menjadi penyanyi saja. Keputusan yang diambil Wheesung ini 100 persen akurat. Terbukti, saat ini selain bersama grupnya, Taeyang juga sukses menjadi seorang penyanyi terkenal.


Wheesung juga merupakan orang di balik ketenaran penyanyi Ailee yang sukses dikasting oleh YMC Entertainment. Pria berumur 36 tahun ini menjadi mentor Ailee dan bahkan menulis serta memproduseri lagu debutnya, "Heaven".

Song Eun Yi

4 seleb korea berpengaruh 3

Koreaboo

Song Eun Yi merupakan seorang MC, pembawa acara radio, dan komedian. Ia sudah sangat senior di dunia hiburan Korea dengan pengalaman selama 20 tahun. Dengan pengalamannya tersebut, tak heran kalau wanita berusia 45 tahun ini sudah punya mata yang spesial dalam menemukan bakat-bakat terbaik dalam diri artis-artis pendatang baru.

Salah satu proyeknya adalah mengorbitkan Kim Saeng Min. Sebelum Kim Saeng Min terkena skandal, Song Eun Yi benar-benar sukses membawa ketenaran pada pria yang berprofesi sebagai komedian dan presenter TV tersebut. Tidak hanya tampil dalam 7 program televisi saja, Kim Saeng Min juga mempunyai podcast keuangan dan beberapa proyek iklan. Sayangnya, saat berada di puncak popularitasnya ini, ia harus terkena skandal pelecehan seksual dan terpaksa harus keluar dari semua proyek televisi yang ia bintangi.

Tak menyerah sampai di situ. Song Eun Yi kembali datang dengan proyek barunya bersama Kim Shin Young dan Ahn Young Mi di tahun 2018 ini. Pada bulan Januari kemarin, proyek yang dinamakan "Celeb Five" ini debut sebagai girl group komedian.

Mereka terdiri atas Song Eun Yi, Kim Shin Young, Ahn Young Min, Shin Bong Sun, dan Kim Young Hee. Sukses besar, video klip mereka saat ini sudah dilihat oleh 500 ribu lebih orang dan mereka pun sudah tampil di beberapa acara musik.

Shin Dong Yup

4 seleb korea berpengaruh 4

Koreaboo

Pembawa acara sekaligus komedian ini telah sukses mengangkat beberapa nama komedian lain. Para komedian yang diangkat namanya oleh Shin Dong Yup ini bahkan sudah memiliki karier yang sukses di dunia pertelevisian Korea Selatan.

Ia menarik nama komedian Jang Do Yeon dan Heo Kyung Hwan ke dunia komedi. Keputusan yang diambil Shin Dong Yup tersebut alhasil membuat mereka terkenal sebagai tokoh dan pembawa acara televisi terkenal.

Sementara itu, Shin Dong Yup jugalah yang menyarankan Yoo Hee Yeol untuk mau terjun ke dunia acara variety. Menyetujui ide tersebut, penampilan penyanyi dan penulis lagu ini di acara variety nyatanya benar-benar disambut baik oleh publik.

Ia juga menjadi orang yang melihat Jung Sang Hoon tampil sebagai direktur musik dan menyarankannya untuk bergabung dengan para pemain "SNL Korea". Awalnya, ia sempat ragu-ragu. Akan tetapi, mempercayai penglihatan Shin Dong Yup, Sang Hoon menurut juga. Akhirnya, ia berhasil menjadi bintang melalui acara tersebut. Hebat banget kan prediksi para selebriti ini?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel