Lama Dinanti, Christina Aguilera Rilis Single Comeback 'Accelerate'
YouTube
Musik

'Accelerate' akan menjadi track andalan dalam album terbaru Christina yang bakal dirilis pada 15 Juni mendatang.

WowKeren - Penantian para penggemar Christina Aguilera akhirnya terbayar. Setelah sekian lama menunggu album terbaru dari sang diva, akhirnya musisi asal Pennsylvania itu kembali juga ke industri musik dengan karya terbarunya, "Liberate".

Sebelum resmi merilis album terbarunya, Christina lebih dulu meluncurkan single comeback bertajuk "Accelerate" pada Kamis (3/5) lalu. Tak sendiri, kali ini musisi berusia 37 tahun tersebut menggandeng dua rapper sekaligus, yaitu Ty Dolla $ign dan 2 Chainz.

Tak hanya merilis single, Christina juga mengunggah video musik "Accelerate". Disutradarai Zoey Grossman, video ini memperlihatkan sang diva yang menyanyikan lagunya dalam kondisi topless, dimana tubuhnya dilumuri semacam cairan lengket.

"Accelerate" sendiri ditulis oleh Christina bersama sejumlah musisi tersohor lainnya. Sebut saja Kanye West, Mike Dean dan Che Pope. Dengan mengusung bop R&B, penyanyi cantik ini sukses menghadirkan sebuah single yang easy listening dengan melodi up-tempo.


Rencananya, "Accelerate" akan menjadi track andalan dalam "Liberation". Album tersebut kabarnya akan dirilis oleh RCA Records pada 15 Juni mendatang dan terdiri dari 15 judul lagu.

Di sisi lain, album ini menandai kembalinya Christina dalam industri musik setelah vakum selama enam tahun. Christina memang tak mengeluarkan karya apapun setelah "Liberate" yang dirilis pada tahun 2012 silam.

Sementara itu, pelantun "Your Body" ini juga disebut-sebut bakal berkolaborasi dengan Demi Lovato dalam salah satu single di "Liberation". Sebelumnya, Demi sendiri juga sempat mengungkapkan bahwa ia tengah terlibat proyek kolaborasi dengan salah satu idolanya. Namun kala itu ia tidak memberikan bocoran apapun.

"Aku punya proyek kolaborasi dengan salah satu idolaku. Aku belum bisa memberi tahunya sekarang, tapi kalian akan segera tahu. Aku juga tidak sabar untuk membagikannya pada dunia, ini lagu yang menakjubkan," ungkap Demi kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru