Penyebab Kematian Eric Carmen Penyanyi ‘All By Myself’ Masih Menjadi Misteri
Instagram/officialraspberries
Musik

Pelantun lagu bertajuk “All By Myself”, Eric Carmen dikabarkan meninggal dunia di usia 74 tahun. Kini, penyebab kematian Eric masih menjadi misteri usai sang istri mengumumkan kepergian sang musisi.

WowKeren - Penyanyi legendaris Eric Carmen dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh istri Eric, Amy Carmen. Pelantun lagu populer bertajuk “All By Myself” itu meninggal dunia di usia 74 tahun.

Sejauh ini belum diketahui penyebab Eric meninggal dunia lantaran sang istri tak mengungkapnya. Namun, Eric disebut menghembuskan napas terakhir pada akhir pekan lalu. Musisi kelahiran Amerika Serikat itu dikatakan meninggal dunia dengan damai.

Dengan kesedihan yang luar biasa kami menyampaikan berita memilukan atas meninggalnya Eric Carmen,” bunyi kabar duka yang dituliskan oleh Amy.

Eric kami yang manis, penuh kasih, dan berbakat meninggal dalam tidurnya, pada akhir pekan. Dia sangat gembira mengetahui bahwa selama beberapa dekade, musiknya telah menyentuh banyak orang dan akan menjadi warisan abadinya,” kata istri Eric.


Meski belum diketahui penyebab meninggalnya Eric, pihak keluarga meminta privasi. Amy menyebut pihak keluarga kini begitu kehilangan sosok pria yang manis dan penuh kasih sayang.

Harap hormati privasi keluarga saat kami berduka atas kehilangan yang sangat besar. ‘Cinta Adalah Yang Penting… Setia dan Selamanya’,” pesan istri Eric.

Sederet musisi Hollywood begitu kehilangan sosok Eric. Vokalis grup band Kiss, yakni Paul Stanley membagikan ucapan berbelasungkawa dan menuliskan keterangan penuh haru.

Meskipun dikenal banyak orang karena menulis lagu-lagu hits radio seperti ‘All By Myself’ dan lainnya, Eric adalah seorang rocker sejati,” tulis Stanley. “Suaranya memiliki elemen McCartney dan Steve Marriott. The Raspberry melakukan pertunjukan bersama kami. Sebuah band pembunuh yang tampil live & saya menyukai rekaman mereka.”

Kini, industri musik dunia telah kehilangan salah satu musisi berbakat. Carmen kian populer berkat lagunya yang bertajuk “All By Myself” yang saat itu dirilis sekitar 1975 silam. Lagu “All By Myself” tersebut juga kerap dicover oleh beberapa musisi hits, salah satunya adalah Celine Dion.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel