Gracia Indri Ucapkan Ini Ditanya Soal Resmi Cerai dari David NOAH, Lega?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri hanya memberikan komentar singkat sebagai rasa syukurnya telah resmi bercerai dari David.

WowKeren - Rumah tangga Gracia Indri dan David Albert NOAH berakhir sudah. Keduanya telah resmi bercerai pada 3 Mei lalu. Putusan perceraian Gracia dan David ini juga telah disahkan oleh Pengadilan Negeri Bale Kembang Bandung, Jawa Barat.

Perceraian ini tampaknya memang sangat diinginkan oleh Gracia. Terbukti, usai resmi bercerai Gracia tak bisa menyembunyikan rasa leganya. Ketika ditanya tentang resminya perceraian dengan David, Gracia hanya menjawab dengan mengucapkan rasa syukurnya.

Sayangnya, artis berusia 28 tahun ini enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perceraiannya dengan David. Gracia sepertinya sudah enggan membahas tentang masa lalunya dengan David. Gracia hanya mengucapkan terima kasih berulang kali sembari tersenyum.

"Terima kasih. Terima kasih," ujar Gracia Indri di kawasan Jatake, Tangerang, Sabtu (5/5), saat ditanya awak media tentang perceraiannya. Sejak awal masalah rumah tangga mereka berhembus, Gracia memang dikabarkan sudah ingin berpisah.


Meski sempat berdamai dan berusaha menyelamatkan rumah tangga mereka, perpisahan itu tak bisa dihindarkan. Ini karena Gracia sudah tak tahan membina rumah tangga bersama David.

Pada materi gugatan perceraiannya, Gracia menuduh David telah melakukan KDRT dan tak menafkahi dirinya. Meskipun pihak David membantah tegas tuduha Gracia tersebut. Beberapa waktu lalu, kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, mengungkapkan bahwa tuduhan tersebut berarti terbukti karena hakim mengabulkan gugatan mereka.

"Berarti terbuktilah semuanya. Artinya gugatan kita sudah terbukti," ujar Rohman Hidayat kala itu. "Bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga."

Sementara itu saat ini Gracia tampaknya menikmati kesendiriannya. Melalui akun Instagramnya, Gracia sempat memamerkan momennya saat menghabiskan waktu bersama Salmafina Khairunnisa, putra pengacara Sunan Kalijaga. Gracia mengunggah fotonya bersama Salmafina dan terlihat bahagia tersenyum ke arah kamera.

Keduanya terlihat menyaksikan konser musik bersama dan dengan bangga menyebut dirinya sebagai "Janda Cantik". Sama Seperti Gracia, pernikahan Salmafina juga kandas beberapa waktu lalu.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru