Digelari 'Presiden Jomblo', Reaksi Baim Wong Ini Bikin Ngakak
Selebriti

Reaksi itu ditunjukkannya melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Minggu, 6 Mei.

WowKeren - Gelar Presiden Jomblo yang disematkan padanya akhirnya sampai juga ke telinga Baim Wong. Menariknya, Baim Wong kemudian membuat video reaksi terhadap pemberian gelar tersebut. Video itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, Minggu, 6 Mei. Reaksi pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu cukup lucu dan menarik sehingga membuat banyak netter yang terpingkal.

Dalam video itu, Baim Wong terlihat sedang meminum air secara langsung dari tempatnya tanpa gelas. Terdapat tulisan lucu di video tersebut, "Terima kasih atas penobatannya sebagai Presiden Jomblo". Tidak hanya itu saja, Baim Wong juga menuliskan caption yang cukup lucu. "TERIMA KASIH !! TERIMA KASIH !! HIDUP JOMBLO .. #ngenes #menderita #sepi #merana #dikamarsendirian #malamminggusendirian #malamjumatketakutan #pengendipeluk #biarkannyamukmenggigit #daripadakesepian," tulis Baim Wong kocak.

Alhasil, tidak sedikit netter yang terpingkal dengan postingan Baim Wong itu. Gelar itu memang diberikan kepada Baim Wong karena teman sepermainannya, Raditya Dika telah resmi menikah dengan Anissa Aziza, Sabtu, 5 Mei. Baim Wong dan Raditya Dika memang kerap disandingkan dan menjadi bulan-bulanan netter soal nasib jomblo yang disandang mereka. Namun nasib Raditya Dika rupanya lebih beruntung karena telah menikah lebih dulu. Hal ini membuat Baim Wong menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti "Raja Jomblo". Banyak netter yang menyetujui hal tersebut dan menganggap Baim telah resmi menjadi "Raja Jomblo" sejak saat itu.

Sebelumnya, hubungan asmara Baim Wong dengan Vebby Palwinta telah kandas. Namun baru-baru ini Baim Wong diketahui dekat dengan seorang wanita cantik bernama Paula Verhoeven. Kedekatan Baim Wong dan Paula itu diketahui lantaran Baim mengajaknya ke acara keluarga. Foto mereka ramai tersebar di dunia maya dan diunggah beberapa akun gosip Instagram.

Baim Wong sempat tidak membantah dugaan tersebut dan membenarkan kedekatannya dengan Paula. Meski demikian, Baim Wong tidak ingin terlalu mengumbar hubungannya dengan model cantik tersebut. Ketika ditanya tentang status hubungan mereka pun, Baim tak ingin berkomentar dan membiarkan publik menerka-nerka. "Iya, kita lagi dekat saja. Ya begitulah, jalani saja sekarang. Tebak-tebakan saja, deh, doain," kata Baim Wong.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru