Hampir Setahun Meninggal, Satu Impian Mendiang Julia Perez Akhirnya Terwujud
Instagram/anggitheperez
Selebriti

Keluarga akhirnya berhasil mewujudkan salah satu impian mendiang Julia Perez usai hampir 1 tahun meninggal...

WowKeren - Julia Perez telah pergi untuk selama-lamanya pada Juni 2017 lalu. Artis yang akrab disapa Jupe tersebut masih meninggalkan sejumlah impian yang belum berhasil diwujudkan. Salah satunya adalah impian untuk membangun mushola yang kemudian berusaha diwujudkan oleh pihak keluarga sepeninggal Jupe.

Hampir satu tahun meninggal, impian Jupe tersebut akhirnya bisa diwujudkan oleh pihak keluarga. Hal ini diketahui dari postingan salah satu adik mendiang Jupe, Nia Anggia di Instagram. Nia mengabarkan bahwa pihak keluarga sudah mewujudkan impian mendiang Jupe untuk membangun sebuah mushola di daerah Serang, Banten.

Meski belum 100 persen selesai dibangun, mushola tersebut sudah dapat digunakan untuk beribadah pada bulan Ramadhan mendatang. Rasa syukur pun dipanjatkan oleh Nia dan keluarga atas bantuan berbagai pihak yang berhasil mewujudkan impian mantan istri Gaston Castano tersebut.


"Alhamdulilah ya Allah Mushola Ar- Rahma di serang banten sudah bisa digunakan masyarakat untuk menyambut ramadhan dan idul fitri tahun ini," tulis Nia. "Walaupun pembangunannya belum 100 persen selesai. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih atas bantuan orang orang yg ikut andil mewujudkan mushola ini InshaAllah bermanfaat untuk masyarakat."

Netter di media sosial pun ikut bahagia melihat salah satu impian Jupe terwujud. "Alhamdulillah...semoga dapat digunakan penduduk sebaik2 nya....Aamiinn," kata netter. "Aamin.... barakallah buat @anggitheperez sekeluarga juga," seru yang lain. "Semoga kerukunan kluarga jupe tetep kondusif dan harmonis meskipun alm jupe dah kagak ade," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru