Temani Anak ke Mall, Samuel Rizal Dijuluki Hot Daddy
Instagram/samuelrizal1
Selebriti

Samuel Rizal menghabiskan hari Minggu sore dengan putri kesayangannya ke sebuah pusat perbelanjaan.

WowKeren - Rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya memang telah berakhir sejak tahun 2016 lalu. Namun hal ini tidak menghalangi keakraban Samuel dengan putri semata wayangnya, Drucilla Kalea Arifin atau akrab disapa Cilla Hal ini terlihat dari unggahan Samuel pada akun Instagram miliknya pada MInggu (6/5).

Dalam foto tersebut terlihat Samuel dan Cilla tengah berada di sebuah eskalator sebuah pusat perbelanjaan. Mengenakan baju batik lengkap dengan celana jeans pemeran "Adit" dalam film "Eiffel I'm In Love" ini terlihat ganteng berdiri di belakang putrinya. Tak kalah keren dengan sang ayah, Cilla memakai kemeja lengan pendek putih dan rok berwarna merah muda. Ia pun terlihat begitu stylish dengan tas selempang yang dibawa.

"NSS (Ngemal Sore-Sore).. bukan JJS," tulis Samuel pada bagian caption. Samuel pun menambahkan hastag daddyslittlegirl pada keterangan fotonya yang membuatnya potret sederhana itu terlihat semakin manis.

Unggahan Samuel ini tentu saja dibanjiri dengan banyak komentar. Salah satu netter pun menyebut Samuel sebagai hot daddy. Namun ada juga yang menggoda Samuel anti-mainstream lantaran mengenakan atasan batik untuk pergi ke mall.

"Hot daddy," tulis akun @mkkar***. "Duda keren," sambung akun @jog***.

"NSS pake batik pula..antimainstream bgt bapak ini," komentar akun @c.na***. "Ngemall resmi bgt om pakai batik," tambah akun @rum***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait