Aura Kasih Pose Cantik Cari Tarzan, Background Foto Bikin Netter Salfok
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih meminta netter jangan salah fokus pada jemuran yang ada satu frame dengan fotonya ini. Seperti apa?

WowKeren - Aura Kasih memang dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air dengan paras ayu yang dikagumi banyak pria. Selain memiliki suara merdu, ia pun jago akting dan mulai merambah di dunia perfilman.

Pada Senin (6/5), Aura mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut mantan kekasih Glenn Fredly ini mengenakan dress pendek pendek bercorak batik tanpa lengan.

Aura pun memakai sandal strap dengan aksen dedaunan, yang semakin membuat penampilannya terlihat manis. Ia juga menggunakan kacamata dan tas selempang berwarna hitam. Dari lokasi yang dicantumkan, Aura berada di hotel daerah Seminyak, Bali.

"Where’s tarzan? (Dimana Tarzan?)" tulis Aura pada bagian caption. "Please jangan fokus sama jemuran d belakng, fokus ke saya aja." Rupanya di belakang tempat Aura berpose cantik, ada jemuran pakaian yang dibiarkan menggantung di balkon kamar.


where’s tarzan? ( please jangan fokus sama jemuran d belakng, fokus ke saya aja )

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Kolom komentar Aura pun menjadi ramai. Biarpun pemeran film "Arini" ini menyuruh untuk fokus pada dirinya, namun tetap saja netter salah fokus pada jemuran. Sementara netter lain juga ada yang menggoda Aura.

"Hahaha teh... Tp emng ke jemuran fokus prtamanya hahahahaha," tulis akun @icha***. "Jujur sy lbh fokus ke jemuran... krn merusak pemandangan indah... wkwkwk," tambah akun @andhika***.

"Yang pasti lebih fokus ke Aura nya dong dari pada ke jemurannya... Krna Aura itu lebih Indah dari pada jemurannya...hehe..." komentar akun @ale***. "Tengok teteh aura aja,mata gak bisa berkedip,,gmna mau fokus sm jemuran d belakang nya!!" sambung akun @rendy***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait