Terpilih Jadi Wakil Presiden Jomblo, Indra Herlambang Malah Tantang Baim Wong
Instagram/indraherlambang, baimwong
Selebriti

Indra Herlambang dinobatkan menjadi Wakil Presiden Jomblo oleh para netter untuk mendampingi Baim Wong.

WowKeren - Pernikahan Raditya Dika membuat para kaum jomblo kehilangan sosok pemimpin mereka. Radit telah menikah pada 5 Mei lalu dan resmi berstatus sebagai suami Anissa Aziza.

Gelar Presiden Jomblo pun diserahkan Radit kepada Baim Wong. Sedangkan gelar Wakil Presiden Jomblo diberikan para netter kepada Indra Herlambang. Pasalnya, kedua artis tersebut belum juga menemukan jodoh mereka, meskipun sudah berusia sangat matang untuk menikah.

Kali ini, Indra pun memberikan tanggapannya mengenai gelar baru yang ia terima. Presenter berusia 42 tahun tersebut mengunggah video di akun Instagram miliknya pada Senin (7/5).

"Halo. Beberapa hari ini di sosial media saya, terutama di direct message (pesan pribadi) dan juga di komen Instagram banyak sekali yang membahas soal terpilihnya saya sebagai Wakil Presiden Jomblo," ungkap Indra di video tersebut. "Dan mendampingi Baim Wong yang ditunjuk oleh Raditya Dika yang sudah pensiun sebagai Presiden Jomblo Indonesia. Kocak sih, tapi saya sudah berkali-kali menjawab bahwa saya tidak tertarik menjadi wakil, karena seharusnya saya yang menjadi presiden."

Lebih lanjut, Indra mengaku seharusnya Presiden Jomblo dipilih berdasarkan alasan dan proses yang jelas. Indra bahkan menyebut Radit asal menunjuk Baim sebagai Presiden Jomblo, karena belum bisa berpikir dengan jernih akibat terbawa suasana dengan kebahagiannya.

"Harap dimengerti ini masalah yang sangat serius sekali dan menurut saya di sebuah republik itu seharusnya pemilihan pemimpin yang baru seharusnya melalui kontestasi yang jelas, prosesnya jelas, dan enggak bisa main tunjuk aja," sambung Indra. "Raditya Dika mungkin pada saat itu masih euphoria karena baru melepas masa lajang jadi tidak bisa berpikir dengan jernih, sehingga memutuskan main ngasih mandatnya ke Baim Wong. Lho prosesnya mana? Gak bisa gitu dong."

BERIKUT VIDEO KLARIFIKASI SAYA TENTANG RIUHNYA SUKSESI PRESIDEN JOMBLO!!! . . . . Mohon maaf kepada Yang Terhormat Mantan Presiden @raditya_dika saya hanya berusaha untuk memenuhi aspirasi dan keinginan para jomblo. Semoga bisa dipahami. . . Teruntuk saudara @baimwong saya harap kita bisa bersaing secara sehat lewat adu gagasan dan program. May the best jomblo win! . . Dan yang terpenting terima kasih tak terhingga bagi para pendukung saya. Your love and support is everything for me. . . Much love, Your future President. . . Video Baim Wong direkam ulang dari akun @lambe_turah.

A post shared by Indra Herlambang (@indraherlambang) on


Selanjutnya, Indra menantang Baim untuk adu gagasan hingga program untuk memperebutkan gelar Presiden Jomblo. Pasalnya, presenter acara "Insert" tersebut ingin memajukan para kaum jomblo di Indonesia.

"Menurut saya, selayaknya pemilihan pemimpin yang benar harus ada calon-calonnya, harus ada adu ide, adu wawasan, adu program tentunya yang untuk bisa yang nantinya memajukan jomblo-jomblo se-Indonesia," ujar Indra. "Karena nasib mereka ini sekarang sangat menyedihkan, karena tidak ada yang memimpin mereka."

Selain itu, Indra mengaku bahwa Baim memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dirinya. Akan tetapi, Indra malah mengaku unggul dari segi usia yang lebih tua daripada Baim.

Di akhir video, Indra memperlihatkan video Baim yang meminum air tanpa gelas. Tak mau kalah, Indra juga memperlihatkan dirinya meminum air langsung dari galon.

"Saya sadar bahwa Baim Wong memang memiliki lebih banyak kelebihan jika dibandingkan dengan saya. Dia lebih cakep, dia lebih berbakat, dia lebih kaya, dia lebih pintar, lebih jago berbisnis, mungkin dia lebih macho," kata Indra. "Tapi ada satu kelebihan saya yang dia enggak punya, yaitu saya lebih tua banget dibandingin dia."

Para netter yang melihat video tersebut pun ikut memberikan komentar. Banyak netter yang merasa terhibur dengan pernyataan kocak Indra. Mereka juga mendukung Indra untuk menjadi Presiden Jomblo Indonesia.

"Hahahahahahhahahahah sukakk," komentar akun @x***rs. "Ka @indraherlambang kocakkk...ngakak guling2 nonton'a," tambah akun @murni*****ahh. "Sumpah hiburan gw banget postingannyo," sambung akun @adel*****naedy.

"Wkwkwkwk... edaaannnn...sarappp," tulis akun @ndu****iyan. "Saya sangat setuju @indraherlambang menjadi presiden para jomblo karena fisi dan misinya jelas..." imbuh akun @ast***hon. "Hahaha ka @indraherlambang memang lebih pantas jd presiden jomblo," sahut akun @sitha****hajar

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait