Indra Herlambang Soroti Attitude Chanyeol EXO kala Gelar Fancon di Jakarta
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (10/3), Indra blakblakan menyoroti attitude Chanyeol. Indra bahkan menjuluki member EXO itu sebagai pria 'gesrek' yang berkelas.

WowKeren - Acara fancon "The Eternity" Chanyeol EXO yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/3) berlangsung meriah. Sebagai host, Indra Herlambang sempat mengungkap kesannya saat bertemu dengan Chanyeol dalam kesempatan tersebut.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (10/3), Indra blakblakan menyoroti attitude atau sikap Chanyeol. Menurut Indra, Chanyeol menunjukkan sikap tak biasa sebagai seorang idol.

"So happy to hangout with Chanyeol last night. Sebutan β€˜happy virus’ bukan sekadar bualan sih. Anak ini memang punya aura yang bikin semua orang di sekitarnya mendadak ceria. 😁 [sic!]," ungkap Indra seraya mengunggah deretan foto dan video kala bersama Chanyeol. "Mari kita mulai dari proses GR. Mungkin ada beberapa performer yang memilih untuk hemat tenaga pas rehearsal. Not him tho! [sic!]"

"Dari pertama naik panggung aja udah terlihat sangat excited. Terus attitude-nya sopan banget. Dia langsung nyapa saya; 'Kamu yang waktu itu dance Cream Soda, kan? Nice to see you again.' πŸ₯Ή [sic!]," lanjut Indra merasa terharu. "Hal ini juga dibahas terus dari mulai presscon sampai saat acara berlangsung. Kebayang dong betapa girangnya MC yang merasa sangat diapresiasi ini? [sic!]"

Diakui Indra, sikap Chanyeol begitu hangat dan ramah. Ia pun menyebut Chanyeol sebagai pria "gesrek" yang berkelas. Ia pun merasa terinspirasi sikap percaya diri sang idol.

"His chill vibe and great energy bikin berasa kaya ketemu temen lama. Dan humornya saat bercanda tentang semua hal selalu berhasil mencairkan suasana. Gesrek berkelas gitu [sic!]," terang Indra. "Satu hal yang juga bikin happy adalah level kepedeannya! He’s really good at receiving compliments. Bahkan sepertinya beliau punya prinsip: sebelum dipuji orang lebih baik memuji diri sendiri! πŸ˜… Tapi jatuhnya bukan sombong, malah endearing [sic!]."


Sikap ramah Chanyeol terus membuat Indra senang. Di akhir tulisannya, Indra tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans EXO dan beberapa pihak lainnya.

"Acara boleh selesai tapi senyumnya terus terurai. Bukti bahwa keramahannya bukan sekadar topeng. Di backstage kami malah sempet ketawa-ketawa lagi ngebahas sesuatu yang sebaiknya tidak di-spill di sini. Haha [sic!]," imbuh Indra. "Intinya mah. Saya super bahagia seharian kemarin terpapar virus PCY. Semoga temen-temen juga merasakan hal yang sama ya [sic!]."

"Terima kasih EXO-L Indonesia. Lautan Eribongnya bikin merinding. Thank you @ime_indonesia for having me. Terima kasih @serinjo yang terjemahannya selalu bikin acara semakin seru! EXO memang selalu sedap buat dinikmati. Baik dalam paket lengkap maupun secara a la carte [sic!]," tandas Indra.

Unggahan Indra sontak membuat beberapa rekan artis lainnnya merasa iri. Netizen pun turut bangga dan bahagia dengan kedekatan yang diperlihatkan Chanyeol dan Indra.

"Au ah [sic!]," komentar Vidi Aldiano seakan iri dengan Indra. "KAKKKK!! GAK PAHAM LAGI !!!! 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 [sic!]," balas Dian Ayu. "Iri dengkiiii 😒😒😒 @indraherlambang [sic!]," sahut pemilik akun @keir***ira.

Sementara itu, kehadiran Chanyeol di Jakarta bukan kali yang pertama. Sebelumnya, ia pernah mengadakan fancon bersama Sehun EXO pada 4 Februari 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait