Unggah Foto Ini, Son Dam Bi Bikin Netter Ngeri
Selebriti

Saat ini, Son Dam Bi sendiri terlihat sedang tidak disibukkan dengan kegiatannya sebaga selebriti. Ia tampak sedang berlibur di Italia.

WowKeren - Son Dam Bi merupakan salah satu penyanyi sekaligus aktris cantik Korea Selatan. Paras cantik dan tubuh bak model penyanyi kelahiran 1983 ini membuatnya tenar hingga saat ini.

Saat ini, Son Dam Bi sendiri terlihat sedang tidak disibukkan dengan kegiatannya sebagai selebriti. Pelantun "Crazy" ini tampak menikmati liburannya di Italia.

Son Dam Bi rajin membagikan momen liburannya di Italia ke akun Instagram miliknya. Ia terlihat mengunjungi tempat-tempat indah dan terkenal di negara itu.

Pada Rabu (9/5), Son Dam Bi mengunggah sebuah foto yang membuat netter ngeri melihatnya. Dalam foto tersebut, Son Dam Bi sedang berada di ketinggian dengan pemandangan lautan lepas.


Hal yang membuat netter ngeri adalah ketika Son Dam Bi berdiri di sebuah tembok pembatas. Bukannya takut, penyanyi itu malah terlihat gembira dan tertawa dalam unggahannya. "Ini adalah surga yang nyata," tulis Son Dam Bi.

여긴 진짜 천국이다 카메라로 다 안담겨져 ㅜㅜ🤣🤣

A post shared by 손담비 (@xodambi) on

Unggahan tersebut pun mengundang reaksi netter. Sebagian memuji penampilan Son Dam Bi. Beberapa menyuruhnya jangan melakukan hal itu lagi.

"Turunlah! Kamu gila?" komentar akun @zhangqih*****. "Jangan lakukan itu lagi, jika kamu yakin kamu bisa terbang, bukan berarti kamu benar-benar bisa terbang. Ok?" tambah akun tersebut.

"Berhati-hati lah," tulis akun @oklove***. "Kamu sangat cantik," puji akun @_haeye*****. (wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait