Diduga Hamil, 7 Potret Son Dam Bi dengan Suami Mesra Ala Pengantin Baru
Instagram/xodambi
Selebriti

Son Dam Bi menikah dengan mantan speed skater tim nasional Korea Selatan, Lee Kyu Hyuk pada 13 Mei 2022. Pasangan ini terus menikmati kehidupan rumah tangga yang manis bahkan Dam Bi dikabarkan hamil.

WowKeren - Son Dam Bi menikah dengan mantan speed skater tim nasional Korea Selatan, Lee Kyu Hyuk pada 13 Mei 2022. Acara sakral tersebut digelar secara meriah dan berjalan dengan lancar. Dam Bi dan sang suami menikmati kehidupan pasangan yang manis melihat dari ragam postingan yang dibagikan.

Lantas belakangan Dam Bi diisukan dengan hamil. Hal ini bermula lantaran aktris kelahiran 25 September 1983 ini merilis video membawakan lagu hitsnya "Saturday Night" yang muncul dalam drama "Mask Girl". Dalam video itu, ia cosplay sebagai Mask Girl alias Kim Momi menarikan lagunya lengkap dengan topeng seperti di drama.



Melihat penampilannya, sang diva dicurigai sedang hamil karena dress birunya tampak berkerut ketika Dam Bi menari. Sayangnya hal ini belum terjadi karena sang aktris membantahnya. Ia menjelaskan bahwa siluet gaunnya yang membuatnya terlihat seperti itu.

Terlepas dari itu, Dam Bi dan Kyu Hyuk emang menjalani kehidupan rumah tangga yang romantis. Tak ayal penggemar ikutna bahagia dan berharap kehidupan pasangan tersebut makin indah dengan kehadiran buah hati. Seperti apa sih momen kemesraan mereka?

(wk/rosi)

1. Gallery Date


Gallery Date
Instagram/kyouhyuk.lee/xodambi

Beda dengan artis lain yang jarang unggah kemesraan, Dam Bi dan Kyu Hyuk justru sebaliknya. Keduanya memamerkan momen mesra layaknya pasangan yang dimabuk cinta. Kali ini keduanya pergi ke sebuah galeri seni. Selain berfoto berdua. Dam Bi dan Kyu Hyuk saling memfotokan satu sama lain.

2. Bulan Madu ke Hawaii


Bulan Madu ke Hawaii
Instagram/xodambi

Pasangan ini memamerkan momen bulan madu ke Hawaii. Tampak Dam Bi dan Kyu Hyuk berpose inti saling berpelukan. Hal ini membuat penggemar senang karena keduanya secara terbuka memperlihatkan kehidupan pasutri bahagia. Jarang yang tahu bahwa hubungan mereka adalah teman jadi cinta. Setelah lama berteman mereka berpacaran kemudian menikah.

3. Golf Date di Jeju


Golf Date di Jeju
Instagram/xodambi

Pasangan ini memang penggemar olahraga golf bahkan sering membagikan ketika berada di lapangan untuk bermain. Seperti kali ini, Dam Bi dan Kyu Hyuk tengah berolahraga golf di Pulau Jeju. Panas tak menghalangi pasangan ini untuk bersenang-bersenang menikmati quality time.

4. Weekend Yang Menyenangkan


Weekend Yang Menyenangkan
Instagram/xodambi

Sekarang weekend mereka lebih menyenangkan lantaran menghapus ikannya berdua. Senyum merekah ditampilkan oleh Dam Bi dan Kyu Hyuk saat menikmati akhir pekan bersama usai bermain golf. "Berkeringat dan datang ke latihan golf 🏌🏻 🏌️ Semoga akhir pekanmu menyenangkan semuanya 🙈❤️" tukasnya di caption.

5. Pakai Kaos Couple Rayakan Natal


Pakai Kaos Couple Rayakan Natal
Instagram/xodambi

Pasangan ini tampak super imut memakai pakaian couple yakni kaos putih. Dam Bi dan Kyu Kyuk rupanya tengah merayakan Natal bersama. Unggahan ini menuai respon positif dari penggemar yang juga turut berbahagia melihat kemesraan pengantin baru ini. Jalani hubungan terbuka, ternyata menurut agensi pasangan ini sejak awal emang gak repot-repot menutupinya lho.

6. Hadiri Event Berdua


Hadiri Event Berdua
Instagram/xodambi

Dam Bi tampak anggun dalam balutan gaun panjang warna hitam. Di sisi lain, Kyu Hyuk juga gagah dalam balutan setelan tuxedo lengkap dengan dasi kupu-kupu. Rambutnya juga ditata dengan gaya klimis menambah kesan elegan. Tampaknya pasangan ini memang tengah menghadiri sebuah event bersama.

7. Rayakan Anniversary


Rayakan Anniversary
Instagram/xodambi

Dam Bi dan Kyu Hyuk telah mengarungi bahtera rumah tangga selama setahun lamanya. Pasangan ini pun merayakannya dengan romantis dilengkapi kue pula. Memang sama-sama mencintai golf, bahkan mereka pun memakai pakaian golf couple. Manisnya Dam Bi menyentuh pipi sang suami dan meampilkan tawa gemas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait