Pisah Rumah dan Digugat Cerai, Pesan Sule di Ultah Putrinya Bikin Nangis
Selebriti

Sule sempat menenangkan Putri yang seolah kehilangan sosok ibunya, Lina, di momen spesial ulang tahun.

WowKeren - Kabar komedian Sule digugat cerai sang istri, Lina, cukup mengejutkan. Pasangan yang sudah menikah 20 tahun itu dikabarkan akan sidang cerai perdana 7 Juni tepat di bulan Ramadhan.

Pengadilan Agama Cimahi membenarkan kalau Lina telah menggugat cerai. Wanita berhijab itu mengajukan gugatan sejak 26 April lalu dan menuntut hak asuh anak. Pengacara Lina, Abdurrahman Pratomo, menyebut kliennya sudah mantap untuk bercerai. Sule dan Lina kabarnya telah pisah ranjang sejak 3 bulan lalu.

Walau terkesan harmonis, tanda-tanda kalau hubungan Sule dan istri renggang rupanya terlihat ketika anak kedua mereka, Putri Delina, merayakan ulang tahun ke-17. 29 April, Sule menggelar pesta kejutan untuk adik dari Rizky Febian ini.

Sule datang hanya ditemani adik-adik dan sejumlah teman Putri Delina. Sedangkan Lina tak terlihat hadir di momen spesial itu.

Ini menunjukkan jam 12 malam lebih. Ini tanggal 29 April tepatnya hari ulang tahun anak saya yaitu Putri Delina Andriani Sutisna," seru Sule. "Kita akan beri kejutan semoga dia tidak tidur. Saya pulang kerja langsung saya beli bolu di toko material. Dapat bolu rasa semen. Kita lihat seperti apa, bolunya sudah ada."


Putri terharu berat dan menangis di pelukan Sule. Ia lalu memberikan potongan kue pertama ke Sule. Tak lama Sule meminta disuapi kue ulang tahun untuk mewakili Lina yang tak hadir di ulang tahun Putri. "Buat Mama, buat Mama ke sini," seru Sule.

Netizen tak urung menangis dan sedih. Pasalnya dalam video itu, Sule sempat menenangkan Putri yang sedang menangis seolah membahas tentang Lina. "Jangan nangis, jangan nangis. Nanti juga pulang," kata Sule ke putrinya.

"Menit 7:08 kang sule kayak ngomong "nanti juga pulang" mungkin ditujukan buat teh lina ya jdi kang sule kyk scr ga lgsg bilang nnti mama juga pulang," kata netter. "Kok sedih ya lihat video ini habis denger Sule digugat cerai, moga cuma hoax," seru netter.

Sementara itu, Sule hingga kini enggan memberikan pernyataan ke media. Rabu (9/5), Sule langsung kabur ketika mengetahui wartawan sudah menunggunya di depan lobi gedung usai mengisi acara "Ini Talk Show". Pihak keamanan membantu sehingga Sule bisa menghindari wartawan dan bergegas masuk ke dalam mobil Avanza yang membawanya pergi.

Rekan-rekannya juga berusaha memberikan dukungan dengan bungkam ketika ditanya wartawan. Baik Bolot maupun Nunung menolak bicara ketika ditanya kabar Sule.

"Baik baik," jawab Bolot sekedarnya. "No comment," ujar Kang Saswi yang kenal dekat dengan Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait