Isu Sule Cerai Gara-Gara Pelakor, Netter Tuding Artis Ini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule kerap kepergok meninggalkan komentar di akun Instagram artis cantik ini. Netter pun usil memberikan dugaan.

WowKeren - Tidak banyak yang menyangka jika komedian Sule digugat cerai oleh sang istri, Lina. Pasalnya, rumah tangga kedua orangtua Rizky Febian itu terlihat baik-baik saja.

Gugatan cerai Lina telah dilayangkan pada 26 April lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Sejak kabar tersebut beredar, banyak publik yang mengaku penasaran dengan penyebab perceraian itu.

Menurut paranormal kondang Mbah Mijan, perceraian Sule dan Lina diisyaratkan lantaran kehadiran orang ketiga. Tentu saja netter semakin dibuat penasaran. Siapakah sosok yang menjadi orang ketiga tersebut.

Meski belum jelas kepastian alasan perceraian itu, netter menduga jika artis Bollywood cantik, Kajol menjadi penyebabnya. Ia pun dituding netter sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Bukan tanpa alasan, Sule kerap memuji-muji dan ingin bertemu dengan Kajol. Ia bahkan seringkali kepergok meninggalkan komentar di akun Instagram Kajol.

Seperti baru-baru ini, Sule lagi-lagi ingin bertemu dengan istri Ajay Devgn itu. "Eceuuuu atuh ih hoyong pendak!!! (Teteh saya ingin bertemu ih!)" tulis Sule dalam bahasa Sunda. "Kedah kumaha atuh abdi teh ceu Kajol tulungan ih abi teh ngepen pisan Bagaimana caranya Teh Kajol, tolongin saya atuh, saya ngefans banget)."


Kajol Dituding Jadi Pelakor Sule

Instagram

Komentar Sule ternyata langsung mencuri perhatian netter. Sebagian netter bahkan usil menduga jika Kajol adalah penyebab perceraian Sule dan Lina.

Kajol pelakornya ini..." tulis akun @wan**c87. "Oh jadi ini penyebab keretakan hub kang sule ma ceu lina," sahut akun @pai**_su. "2012 dia oernah gugat cerai, entah kenapa tahun ini dilanjutkan.. Saya rasa bukan ini masalah yang sebenarnya. Hanya Tuhan dan mereka berdua yang tau," tambah akun @rei**ald.

Tentu saja, Kajol tak benar-benar menjadi perebut Sule dari Lina. Rasa kagum Sule kepada Kajol membuatnya hanya menjadi fans fanatik.

Sementara itu, sidang perdana agenda mediasi akan dilakukan pada 7 Juni 2018 nanti. Sule dan Lina diwajibkan hadir dalam momen tersebut.

"Sidang perdana keduanya akan mediasi. Kedua-keduanya harus hadir untuk dipertemukan. Prinsipal kedua-keduanya harus hadir," ujar Agus Gunawan selaku Humas PA Cimahi dilansir Liputan6 pada Kamis, 10 Mei 2018. "Kalau penyebab kami tidak bisa sampaikan. Yang jelas benar ada wanita bernama Lina menggugat Sule."

Kendati demikian, Sule hingga saat ini masih belum menunjuk kuasa hukumnya. "Sampai saat ini belum ada (kuasa hukum). Nanti apakah waktu sidang perdana pakai kuasa hukum, atau datang sendiri. Sidang perdana baru ketahuan," tambah Agus.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru