Akun Instagram Hampir Diretas, Netter Malah Salfok ke Tulisan Dewi Sanca
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Curhatan Dewi Sanca mengenai akun Instagram miliknya yang hampir diretas malah diolok-olok para netter.

WowKeren - Belum lama ini, Dewi Sanca mengungkapkan bahwa dirinya hampir saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Melalui Instagram Story miliknya, penyanyi dangdut berusia 34 tahun ini mengaku akun media sosialnya hampir di-hack atau diretas.

Foto bukti postingan Instagram Story Dewi pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (10/5). Dalam pernyataannya, Dewi merasa bersyukur bahwa akun Instagram miliknya tidak berhasil diretas.

Rupanya, Dewi sempat mengalami peretasan di akun Facebook miliknya. Meskipun demikian, Dewi bersyukur memiliki keponakan yang bisa melindungi akun media sosialnya dari para peretas.

"Alhamdulillah hampir aza ID ku di Haq orang," bunyi tulisan Dewi di Instagram Story. "Kemarin FB di Haq untung ada ponakan ku yg pinter2 akun ku terselamatkan. Ampun Deh!!!"


Dewi Sanca Hampir Diretas

Instagram

Meskipun Dewi hampir mengalami musibah, para netter tidak luput menemukan hal lucu di tulisan pelantun lagu "Cintaku Telolet" tersebut. Kata hack yang ditulis Dewi sebagai "Haq" dinilai para netter sangat konyol. Mereka pun membuat ejekan dengan menggunakan kata "Haq" tersebut.

"Selama ini aku kira akun itu di hack, ternyata di HAQ.. bodohNya aku," komentar akun @aiiu****nto. "Gw ga pinter pinter amat, tapi syukur gw masih bisa bedain mana yg HAQ dan Hacked...... Haahaaahhhaaaa," tambah akun @ika****ine_. "Haqu wanita yg sedang ngakak ngakak," sambung akun @rev***gst.

"Untung ga jadi ke HAQ , kalo sampe jadi keHAQ nanti mbaknya nangis ter meHAQ - meHAQ," tulis akun @revina***. "Haq itu kalo lagi nyuapin anak... "Ayo nak mangap, Haq Haq Haq... Ammmmmm!" imbuh akun @dde****ita. "Aku mba @dewisancaratular ternyata di HAQ HAQ LALU DI TANGKAP...." sahut akun @est****mine.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait