Intip Foto-Foto Seohyun-Red Velvet Diundang Makan Siang Bareng Presiden Korsel
Selebriti

Tak hanya makan siang bersama, Seohyun-Red Velvet juga tak mau melewatkan momen spesial dengan foto bareng presiden.

WowKeren - Belum lama ini, sederet musisi Korea diundang tampil di konser Pyongyang. Mulai dari Lee Bum Soo, Cho Yong Pil, Seohyun, Baek Ji Young, hingga Red Velvet menampilkan aksi panggung terbaik mereka di konser yang digelar akhir Maret dan awal April lalu.

Pada 11 Mei, Presiden Korea Selatan Moon Jae In diketahui mengundang sejumlah musisi yang sebelumnya sudah berpartipasi dalam konser Pyongyang untuk makan siang di Blue House. Foto-foto Seohyun, Baek Ji Young, Red Velvet dan lainnya saat makan siang bersama presiden pun dirilis.

Salah satu fotonya menampilkan Presiden Korea Selatan Moon Jae In yang akhirnya bertemu dengan Red Velvet hingga Seohyun. Disambut hangat, Seohyun tampak gembira bisa berjabat tangan dengan Presiden Moon Jae In.

Red Velvet tentunya juga tak mau melewatkan momen spesial bertemu Presiden Moon Jae In. Dalam foto lainnya, Irene cs terlihat ceria bisa pose bareng Presiden Moon Jae In. Bahkan mereka kompak menampilkan gesture "love" yang memang ngehits di Korea.


Intip Foto-Foto Seohyun-Red Velvet Diundang Makan Siang Bersama Presiden Korsel

Soompi

Sedangkan di foto lain, ditampilkan presiden yang tengah makan siang bersama Seohyun cs. Ada juga foto Seohyun, Red Velvet, Baek Ji Young, Cho Yong Pil dan lainnya yang foto bareng Presiden Moon Jae In di Blue House.

Menurut akun media sosial resmi Blue House, Presiden Moon Jae In juga menyambut gembira para musisi ini. "Tolong pikirkan ini sebagai negara yang memperlakukan Anda dengan makan siang karena berterima kasih karena Anda semua melakukan peran yang sangat penting bagi negara," ujar Presiden Moon Jae In.

Sementara itu, Red Velvet juga sempat jadi sorotan karena komentarnya di acara ini. Dalam kesempatan tersebut, Red Velvet sempat membahas tentang pertemuan perdananya dengan presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Saat ditanya pendapatnya, Red Velvet mengatakan bahwa Kim Jong Un tampak seperti sosok orang yang hangat. Alhasil, Irene cs pun dibanjiri kritikan pedas netter Korea.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait