Hyeri-Sunny cs Bongkar Cara Unik Idol Diam-Diam Pacaran, Seperti Apa?
Selebriti

Mulai dari menutupi wajah hingga pura-pura olahraga, ternyata seperti ini cara idol diam-diam kencan.

WowKeren - Berita kencan para selebriti Korea tentunya membuat netter penasaran. Tak ingin tercium publik, biasanya para selebriti termasuk idol, memilih diam-diam berkencan. Seakan menjawab rasa penasaran publik, sederet idol ini pun membongkar berbagai cara unik idol K-Pop biasanya diam-diam pacaran.

Dalam salah satu acara, Hyeri membocorkan bahwa menggunakan fasilitas yang digunakan idola dapat sangat membantu untuk kencan ala idol. Menurut member Girl's Day ini, idol yang diam-diam pacaran akan pergi ke penata rambut atau salon rambut yang sama, dan menyampaikan pesan melalui staf di sana, dengan begitu mereka bisa berkomunikasi satu sama lain.

Beda lagi dengan Sunny yang mengungkap bahwa idol biasanya akan membawa orang lain untuk menghindari skandal saat kencan. Member Girls' Generation ini mengungkap bahwa idol biasanya membawa teman baik mereka sehingga membuat kencan rahasia itu terlihat seperti acara kumpul-kumpul bareng teman.


Bagi sebagian besar idol, meninggalkan asrama adalah kendala lain saat ingin kencan. Trik untuk menghindari kecurigaan menurut Jisook, adalah dengan membawa alat lompat tali saat kencan. Dengan cara ini, jika ia ketahuan maka idol tersebut bisa berpura-pura sedang dalam perjalanan untuk olahraga.

Kan Mi Youn yang merupakan member Baby V.O.X mengungkap bahwa idol juga punya cara unik untuk PDKT ke idol lain. Caranya adalah menyelipkan pesan dibalik album yang biasanya diberikan sebagai hadiah kepada artis lainnya saat mereka comeback. Dengan cara ini, mereka bisa diam-diam berkomunikasi dan lanjut berpacaran.

Aktris Han Eun Jung pun mengungkap cara unik lainnya yang biasanya dipakai idol saat kencan. Menutupi wajah dengan masker, kacamata dan topi saja tentu tak cukup bagi idol yang diam-diam kencan. Apalagi sebagian idol biasanya memiliki penampilan yang gampang dikenali oleh fans dan publik. Karenanya, idol akan mengubah suara mereka, cara berbicara, hingga aksen. Wah, unik-unik ya ternyata...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait