Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Foto Bareng Usai Main Golf, Netter Ketawa Karena Ini
Topstarnews
Selebriti

Netter berkomentar mengenai proporsi tubuh Lee Byung Hun yang tidak 'natural' dan aneh.

WowKeren - Pasangan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tampaknya belum lama ini menghabiskan waktu bersama kerabat dekat dengan bermain golf. Tampak dari postingan salah satu stylist ternama, Seo Soo Kyung, ia mengunggah fotonya bersama Byung Hun dan Min Jung usai bermain golf.

Jarang terlihat bersama, di foto tersebut Min Jung merangkul mesra dan menyandarkan kepala di pundak sang suami. Sementara Byung Hun tampil keren dengan setelan hitam putih dan kacamata hitam serta memegang golf stick.

Namun netter menyoroti ada yang berbeda dari postingan tersebut. Netter beranggapan foto tersebut diregangkan agar tubuh di dalam foto tersebut terlihat lebih tinggi dan panjang. Pasalnya netter melihat proporsi tubuh Byung Hun yang tidak natural di foto tersebut.

"Proporsi tubuh Byung Hun hahaha. Terlalu banyak diregangkan haha," kata netter. "Bagaimana bisa tongkat golf itu setingga perempuan haha," seru netter. "Mereka terlalu banyak meregangkan tubuh Byung Hun agar setinggi Daniel Henney haha," tambah netter.

"Apa normal tongkat golfnya setinggi dada seperti itu haha," seru netter. Namun ada pula yang berkomentar, "Seo Soo Kyung meregangkan fotonya tanpa alasan dan Lee Byung Hun yang menerima semua komentar jahat ini". Bagaimana menurutmu?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru