Unggah Foto Cantik Ini, Yoona Ingatkan Penggemar Soal Fanmeeting di Bangkok
Twitter
Selebriti

Yoona siap menghibur para penggemarnya lewat tur fanmeeting Asia salah satunya kota Bangkok.

WowKeren - Popularitas Yoona tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Korea Selatan, Yoona diketahui sangat populer di negara Tiongkok, Jepang bahkan negara-negara lainnya.

Untuk menghibur para penggemarnya di negara Asia tahun ini, Yoona mengelar tur fanmeeting. Diumumkan bulan April lalu, Yoona dalam waktu dekat akan berkunjung ke Thailand dan menggelar fanmeeting di kota Bangkok.

Jelang fanmeeting, Yoona tak segan menyapa para penggemar lewat unggahan foto Instagram. Yoona terlihat mengunggah foto poster fanmeeting di Bangkok yang bertajuk "So Wonderful Day".


A post shared by @yoona__lim on

Dalam postingannya, Yoona mengingatkan tentang fanmeeting pertamanya di Bangkok. Ia bahkan memiliki dress code tertentu untuk fanmeetinya nanti. "Dress code 'penampilan sekolah'. Pakai seragam sekolah atau setidaknya gaya berangkat sekolah. Jangan merasa beban jika kau tak memiliki item dress code ini. Good," tulis Yoona.

Tak hanya para penggemar yang tak sabar bakal bertemu Yoona di fanmeeting, banyak pula yang memuji kecantikan Yoona di foto poster tersebut. "Cantik banget," kata netter. "Sampai ketemu di fanmeet Yoong!" seru netter. "OMG! Yoona bakal pakai seragam sekolah juga? Waaah," tambah netter.

"Wonderful day di Filipina juga dong huhu," sahut netter. "Sepertinya kau wanita tercantik di Korea," puji yang lain. Kalian juga ingin datang ke fanmeeting Yoona?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru