Adu Ganteng, Ada Taemin-Seventeen Hingga NCT Cs di Red Carpet Dream Concert 2018
Soompi
Selebriti

Gelaran tahunan Dream Concert siap digelar hari ini (12/5) bersama sejumlah idol grup ternama.

WowKeren - Acara musik tahunan Dream Concert kembali digelar tahun 2018 ini. Tak kalah keren dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini mengundang cukup banyak idol grup dan solois ternama yang dijamin bakal mensukseskan acara tersebut.

Sejumlah selebriti sendiri telah hadir di red carpet yang digelar hari ini (12/5). Meski cuaca tengah mendung dan hujan tak menghalangi para idol grup ini untuk tampil keren.

Photo-Dream Concert

Bottom-Naver

Lengkap tampil dengan 13 member, Seventeen (II) terlihat mengenekan setelan jas hitam dengan kemeja putih. Sepeti Mingyu yang memperkenalkan gaya rambut barunya keriting di acara ini. Lalu ada Big Flo yang tampil lebih kasul dengan celana sobek dan kemeja serta kaus ungu.


Grup yang baru debut lewat ajang survival "The Unit" juga ikut tampil dia cara ini. Seperti UNB yang kompak dengan setelan jas dan kemeja berwarna putih. Ada pula Rainz yang debut berkat ajang survival "Produce 101" juga tampil keren di red carpet hari ini.

Photo-Dream Concert

Bottom-Naver

Tak hanya idol grup, ada pula Taemin yang ikut memeriahkan Dream Concert hari ini. Tampil sendiri tanpa member SHINee lainnya, Taemin terlihat tampan dengan jas hitam dan warna rambut yang sedang ngetrend saat ini. Selain solois, ada pula duo MXM yang ikut memeriahkan Dream Concert. Kedua member tampilnya kompak dengan setelan hitam dan putih.

Taemin tak sendiri, rekan seagensinya pun diketahui ikut memeriahkan konser hari ini. NCT tampil keren dengan setelan jas. Bahkan pertama kalinya member baru Lucas, Jungwoo, dan Kun, ikut memeriahkan penampilan NCT 2018 hari ini.

Dream Concert tahun ini digelar di Seoul World Cup Stadium. Sama seperti konsep tahun-tahun sebelumnya, Dream Concert kali ini akan dipandu oleh 3 MC yaitu Yoon Shi Yoon, Seol In Ah, dan Cha Eunwoo.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel