Red Velvet-DIA Cs Ramaikan Red Carpet Dream Concert 2018
Naver
Selebriti

Sejumlah girl group tampil cantik ramaikan Red Carpet Dream Concert hari ini (12/5).

WowKeren - Tak hanya boy group, sejumlah girl group juga ikut memeriahkan gelaran Dream Concert tahun 2018 ini. Meski cuaca mendung dan hujan, red carpet dan konser tetap digelar sesuai jadwal.

Grup rookie UNI.T dari ajang survival "The Unit" turut meramaikan konser tahunan hari ini. Grup yang digawangi Yang Jewon cs ini tampil dengan dress pendek yang sesuai dengan musim semi kali ini.

Ada pula grup DIA (II) yang turut meramaikan red carpet hari ini. Grup yang digawangi Jung Chae Yeon ini sendiri tampil cantik dengan dress pendek berwarna hitam putih. Sayangnya DIA harus tampil ber-7 di konser hari ini. Pasalnya baru-baru ini DIA ditinggal hengkang salah satu membernya yaitu Eunjin.

Photo-Dream Concert

Bottom-Naver


Eunjin sempat menuliskan surat panjang dan meminta maaf kepada para penggemar karena memutuskan untuk hengkang. Lewat surat tersebut ia menuliskan ia tak bisa menghadapi demam panggung yang dialaminya dan masalah kesehatan lainnya.

Red Velvet pun turut tampil di Red Carpet hari ini. Tak lagi absen karena sibuk syuting jadwal, kini Red Velvet sudah tampil lengkap dengan 5 member. Joy dan ketiga member Red Velvet lainnya tampil manis dengan dress pendek berwwarna hitam dan putih.

Sementara Irene tampil beda dengan busana serba hitam dan celana panjang. Red Velvet sendiri belum lama ini sukses menorehkan prestasi yaitu tampil di konser Pyongyang dan diundang makan siang bersama dengan presiden Korea Selatan di Blue House.

Selain girl group diatas, masih ada pula girl group rookie lainnya yang tampil di konser hari ini. Ada pula G-Friend namun mereka tak ikut meramaikan red carpet yang digelar sebelum konser. Tahun ini sendiri Dream Concert kembali dipandu oleh 3 MC. Tahun ini giliran aktor Yoon Shi Yoon, aktris Seol In Ah, dan idol Cha Eunwoo dari Astro. Siap menonton idolamu di konser hari ini?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel