Sapa Fans di V Live Usai Konser, Yugyeom Ungkap Takut Tidur Sendiri di Hotel
twitter
Selebriti

Member GOT7 buka-bukaan soal kepribadian member dan aktivitas saat tur konser.

WowKeren - Tahun ini grup besutan JYP Entertainment, GOT7, kembali menggelar tur konser dunia. Hari Sabtu (12/5) lalu, JB cs berkesempatan untuk kembali ke Thailand dan menghibur para penggemar di sana lewat konser yang bertajuk "Eyes On You".

Usai konser tampaknya mereka tak ingin melewatkan waktu sedikit pun untuk berinteraksi dengan penggemar. Tak memperlihatkan ekspresi yang kelelahan usai konser, Mark, Yugyeom, dan JB menyapa para penggemar lewat siaran V Live.

"Kami telah menyelesaikan hari pertama konser di Thailand dan kembali ke hotel," buka Yugyeom. "Aku harap kami tidak membangunkan kalian dengan notifikasi siaran," lanjut Mark karena siaran tersebut berlangsung pukul 3 pagi waktu Korea Selatan.

"Terima kasih telah bersedia nonton kami tengah malam seperti ini," tambah Yugyeom. Mark lalu mengungkap ia berbagi kamar dengan Yugyeom sedangkan para member lain memiliki kamar individu selama tur.


"Ini ruanganku dan Yugyeom," ujar Mark dan menambahkan JB hanya berkunjung ke ruangan mereka. "Hanya kita berdua yang berbagi kamar," imbuh sang maknae.

"Benar, kami biasanya memiliki kamar tidur sendiri selama tur, (tapi) aku takut tidur sendiri," aku Yugyeom. "Dia penakut. Dan aku tidak keberatan untuk berbagi kamar dengannya," jelas Mark.

"Ini aneh tapi kalau di hotel, aku tidak merasa nyaman. Aku bisa tidur dengan nyenyak di dorm. Sepertinya aku gampang merasa kesepian," ujar Yugyeom. Hingga akhirnya JB menimpali, "Itu karena ini adalah tempat asing."

Sementara itu GOT7 memulai tur konser di Seoul tanggal 4 Mei lalu. Mereka dijadwalkan untuk berkunjung ke beberapa kota termasuk Bangkok, Moskow, Berlin, Paris, Taipei, Los Angeles, New York, bahkan Indonesia.

GOT7 telah dikonfirmasi untuk berkunjung ke Jakarta dalam rangkaian tur konser terbarunya tanggal 30 Juni 2018 mendatang. Ini bukan pertama kalinya GOT7 berkunjung, Jackson cs sudah pernah berkunjung ke Indonesia lewat gelaran fanmeeting tahun lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait