Buka-Bukaan, Nayeon dan Jihyo Twice Tak Ingin Anaknya Kelak Jadi Trainee
official site
Selebriti

Nayeon dan Jihyo Twice tampaknya tak ingin sang anak kelak mengikuti jejak mereka jadi selebriti.

WowKeren - Kehidupan mewah para selebriti memang tak jarang membuat banyak orang iri. Bahkan tak sedikit pula yang beranggapan jadi selebriti itu cukup mudah.

Namun tampaknya hal tersebut berbeda dari yang dialami salah satu selebriti terkenal dan jadi pujaan banyak kalangan muda masa kini, Twice. Lewat siarannya belum lama ini, Nayeon dan Jihyo ngaku Twice justru tak ingin anaknya kelak mengikuti trainee untuk jadi selebriti.

Berawal saat Nayeon berkata, "Kalau aku punya anak, aku tak ingin membiarkan mereka jadi trainee". "Aku juga berpikir seperti itu," sahut Jihyo. Namun keadaan berbeda jika adiknya ingin jadi selebriti.

"Tapi ketika adikku bilang ingin jadi selebriti, aku tak bisa menghentikannya. Itu karena kau harus melakukan apa yang ingin kau lakukan dalam hidupmu," jelas Jihyo. "Betul. Kau tak akan menyesalinya nanti," seru Momo.


"Hal terbaik adalah bisa melakukan apa yang ingin kau lakukan. Aku tak bisa menghentikannya karena ini urusanku sekarang," tambah Jihyo. "Tapi sebelum kau merasakannya, kau pasti berpikir jadi selebriti itu hal mewah. Jadi aku ingin bilang ke mereka," tutur Nayeon. "Itu tidak semewah atau seindah seperti yang kau pikirkan. Tapi aku akan tetap memberikan keputusan pada mereka."

Obrolan tersebut pun jadi sorotan para netter. Para netter memberi dukungan pada member Twice ini. Seperti yang diketahui, selama ini sudah banyak idol yang bercerita lewati pengalaman pahit sebagai trainee sebelum berhasil jadi idol dan tenar seperti sekarang ini.

"Well, kalau aku tahu anakku dipaksa menurunkan berat badan di usia 14-18 tahun. Aku tidak mau. Mungkin mereka tak pernah bilang ke orangtua mengenai sulitnya masa trainee," kata netter. "Baguslah mereka jujur dan terbuka tentang ini. Aku tidak mengerti masih banyak orangtua ingin anaknya menerima perlakuan seperti itu," seru netter.

"Ini sesuatu yang dikatakan oleh banyak selebriti dan tak hanya di Korea karena banyak orang orang tak melihat betapa sulitnya masa trainee," imbuh netter. "Seperti itulah kehidupan sosial di Korea. Kau harus bisa memenuhi standar mereka atau kau mengundurkan diri," jelas yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru