Pamer Pakai Mukena dan Beramal untuk Anak Yatim, 'Aib Jorok' Ayu Ting Ting Malah Terbongkar
Selebriti

Ayu yang sempat terlihat muslimah malah dibanjiri kritikan dan dianggap pencitraan setelah videonya menggigit kuku beredar.

WowKeren - Ayu Ting Ting berusaha menjaga sikap menjelang datangnya bulan Ramadhan. Ia terlihat lebih sopan dan tampil muslimah.

Meski sibuk, Ayu ternyata tetap menyempatkan diri untuk beribadah. Ia juga sempat pamer foto dirinya memeluk Bilqis.


"Sholehanya bunda bilqis khumairah razak..... sayang kamu selamanya," tulis Ayu.

Sholehanya bunda bilqis khumairah razak..... sayang kamu selamanya ❤️😍🙏🏻

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tak cuma menunaikan sholat, Ayu juga beramal. Disela-sela promosi film "Dimsum Martabak", Ayu menyempatkan diri untuk berjualan dimsum dan martabak. Nantinya hasil penjualan itu akan disumbangkan ke anak-anak yatim piatu.

"Pastinya yang membuat saya senang, karena semua hasil dari penjualan dimsum dan martabak akan disumbangkan membantu kehidupan anak yatim," kata Ayu. "Dan ini merupakan sebuah kegiatan yang keren sekali, karena itu saya rela lelah untuk itu."

Sayang netizen menyindir Ayu sekedar pencitraan. Apalagi Ayu sempat tertangkap kamera sedang melakukan aksi jorok menggigiti kukunya. Padahal saat itu ia sebenarnya sedang tampil sebagai salah satu host di acara "Brownis". Tak urung "aib" Ayu ini langsung menuai kritikan netter. Sikapnya saat menggigit kuku dengan ketika memakai mukena memang terlihat beda jauh.

Ayu Ting Ting Gigit Kuku

Instagram

"Biasa nya aja rok nya mini .. Kelihatan semua aurotnya...ini mah foto modus biar di kira alim," kata netter. "Ternyata bukan orang biasa aja yg poto pke mukena ternyata artis jga iya cari2 sensasi ajah lohh," sindir netter. "Sebaiknya ibadah hanya diri sendiri dan allah yg tau, kalo di publikasikan begini seperti riya, mukena lagian buat sholat bukan buat selfi," kata netter.

"Menjijijkan... Sok imut gigit gigit kuku... Dulu perasaan dia ngk pernah gigit gigit kuku... Sekarang aja aku liat.... Jangan sok imit woyyyy.. Kesannya lu jorok," kata netter. "Kemarin muslimah, sekarang jorok, duh japok," seru netter.

You can share this post!

Related Posts