Jevin Julian Ajak Anak ke Studio, Nord Disebut Siap Jadi Penerus
Selebriti

Jevin Julian membawa dan mengenalkan Nord dengan alat-alat yang ada di studio musiknya.

WowKeren - Pasangan Jevin Julian dan Rini Wulandari tengah disibukkan dengan mengurus bayi mereka yang diberi nama Nord Kiano Julian. Jevin dan Rini kerap membagikan momen-momen berharga mereka bersama Nord di akun Instagram pribadi masing-masing. Meski sang anak masih bayi, Jevin ternyata sudah punya rencana pendidikan untuk Nord.

Jevin mengaku jika dirinya sudah berkonsultasi dengan beberapa orangtua yang berpengalaman dalam mendidik dan membesarkan anak. Meski bekerja di industri musik, Jevin tak akan memaksakan Nord untuk menggeluti bidang yang sama. Namun, Jevin sepertinya tak tahan untuk berandai-andai jika Nord memiliki studio musik seperti dirinya.

"Foto 1: 'Halo, aku Nord, selamat datang di studioku!'" tulis Jevin lewat akun Instagram @jevinjulian pada Selasa (15/5). "Foto 2: 'Aku tidak yakin apa aku bisa mengoperasikan alat ini, tapi biarkan aku mencobanya untuk pertama kali."

🔌 Pic 1 : "Hi, I'm Nord, welcome to my studio!" Pic 2 : "I'm not sure I can operate this spaceship, but lemme try my first patch." - #modularsynth #modularpeople2018


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jevin J (@jevinjulian) pada

Dalam foto tersebut, Nord terlihat bingung karena ada banyak sekali tombol dan kabel warna-warni. Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter dibuat gemas dengan aksi lucu Nord, sementara yang lain menduga bayi tersebut akan menjadi penerus Jevin.

"Double chin-nya kenapa plek bgt sama papa sih nord @nordkiano @jevinjulian," tulis akun @ratnaismal***. "Whahahahahahahaha gemeshhhhh sama nord pasti nord bingung kenapa banyak kabel2 warna warni disitu," sahut akun @sagungdy***. "Jangan pak, kasian anaknya kebanyakan lembur malam jadi jarang bobo," tambah akun @avan***.

"Penerus yeee jul," celetuk akun @syifadesti***. "Penerus lo nih bang," ujar akun @hermantampubol*** setuju. "Keren baby nord generasi penerus bapak nya.. @jevinjulian semoga rezekinya dan kesuksesan nya melibihi orang tua nya @rinni_w amin.." kata akun @elinda.***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru