Begini Komentar Rhoma Irama Saat Syahrini Ingin Nyanyi Dangdut
Instagram/princessyahrini
Musik

Keinginan Syahrini itu muncul ketika melihat dua finalis Liga Dangdut Indonesia bernyanyi.

WowKeren - Penyanyi Syahrini memulai kariernya sejak tahun 2008 dengan mengeluarkan album bertajuk "My Lovely". Ia mulai dikenal luas saat didapuk sebagai rekan duet nyanyi bersama Anang Hermansyah.

Usai berduet dengan Anang, Syahrini mulai merambah ke dunia iklan. Dikenal dengan gaya fashion yang nyentrik dan logat bicara yang gemulai, Syahrini semakin dikenal dan banyak pemberitaan tentangnya.


Hampir sepuluh tahun di industri musik, Syahrini selalu membawakan lagu bergenre pop. Namun kali ini, Syahrini mengungkapkan keinginannya untuk mencoba menyanyikan lagu genre dangdut.

Pada Senin (14/5), Syahrini menjadi bintang tamu spesial di acara konser kemenangan "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) yang tayang di Indosiar. Tidak sendiri, ia bersama sang adik, Aisyahrani membawakan lagu duet pertama mereka yang berjudul "Cinta Terbaik".

Tidak hanya menyanyi, Syahrini juga ditunjuk sebagai dewan juri dalam acara itu. Dua finalis yang bersaing memperebutkan juara satu itu adalah Rara dan Selfi.

"Selamat untuk keduanya," kata Syahrini. "Dua-duanya juara buat saya, luar biasa masih kecil tapi suaranya bagus."

Melihat aksi panggung Rara dan Selfi dalam membawakan lagu dangdut, Syahrini tidak menampik jika ia juga memiliki keinginan untuk mencoba nyanyi dangdut. Menurut Syahrini, seorang penyanyi harus bisa membawakan lagu apa saja termasuk dangdut.

"Sebagai penyanyi kan harus bisa lagu apa aja," ungkap Syahrini. "Termasuk dangdut."

Kabar keinginan Syahrini itu pun sampai ke telinga raja dangdut Indonesia yakni Rhoma Irama. Rhoma memberikan komentar positif terhadap keinginan Syahrini tersebut.

Menurut Rhoma, banyak penyanyi dangdut yang menguasai lagu pop. Namun belum tentu kebalikannya.

"Itu yang menarik dari dangdut," kata Rhoma dalam kesempatan berbeda. "Saya rasa banyak penyanyi dangdut yang menguasai lagu pop, tapi sedikit penyanyi pop yang menguasai dangdut."

Rhoma sempat menyaksikan penampilan langsung Syahrini yang menyanyikan lagu berirama dangdut. Mengenai respon Rhoma tentang Syahrini yang bernyanyi dangdut, ayah dari Ridho Rhoma itu hanya mengiyakan.

"Yah bisa, bisa," kata Rhoma. Ketika mengatakan itu, Rhoma disertai tertawa kecil.

Sementara pemenang dalam acara "Liga Dangdut Indonesia" itu adalah Selfie. Kemenangan Selfie itu sempat menjadi pro dan kontra oleh netizen.

You can share this post!

Related Posts