Sunggyu Wamil, Woohyun Asyik Jalan-Jalan Usai Hadiri KBEE di Rusia
Topstarnews
Selebriti

Infinite belum lama ini berada di Rusia untuk menghibur fans lewat gelaran KBEE.

WowKeren - Hari Senin (14/5) lalu, Infinite diundang dalam acara Korean Brand Entertaimment and Expo (KBEE) di Rusia. Tampak berbeda, Infinite harus tampil berbeda karena Sunggyu telah dijadwalkan berangkat wajib militer.

Bahkan para member Infinite terpaksa tak mengantar Sunggyu ke camp militer karena harinya bersamaan dengan acara KBEE tersebut. Meskipun begitu, L cs sukses menghibur para penggemar di Rusia.

Berada di luar negeri membuat para membernya berkesempatan untuk jalan-jalan. Dari unggahan Woohyun Infinite terlihat ia asyik menikmati suasana kota di Rusia.

"Terima kasih Inspirit Rusia," tulis Woohyun menggunakan bahasa Rusia di postingan tersebut. Sontak fans membanjiri kolom komentar foto tersebut. Ada pula yang menggoda Woohyun jalan-jalan sementara Sunggyu telah menjalani wamil.

"Kok bisa imut dan ganteng seperti ini sih haha," kata netter. "Gitu ya leader lagi wamil kalian berlima enak-enakan di Rusia haha," seru netter. "Gaya banget pakai bahasa Rusia. Tolong jelasin aku tidak paham haha," ujar yang lain.

Infinite bukan satu-satunya idol grup yang hadir di KBEE Rusia. Selain Infinite, NCT pun menjadi salah satu brand ambassador KBEE dan turut menghibur para penggemar di Rusia.

KBEE sendiri pernah menggelar acara yang serupa di Jakarta. Tahun lalu, KBEE menggelar pameran dan mendatangkan Song Ji Hyo sebagai brand ambassador KBEE di Jakarta. Tak hanya menyapa para penggemar, Ji Hyo berkesempatan untuk menggelar fansign gratis.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait