Nagita Makin Cantik dan Langsing, Raffi Panik Takut Istri Direbut Pria Lain
Selebriti

Raffi mengakui kalau Nagita kini lebih ngetop dari dirinya hingga ia semakin was-was.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal suka pecicilan dan genit pada wanita lain. Ia selalu santai menanggapi rumor seputar hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Raffi menyangkal menyakiti Nagita Slavina dan menegaskan hubungan dengan Ayu cuma teman biasa. Namun meski terkesan santai, Raffi sebenarnya punya kekhawatiran tersendiri.


Raffi tak rela jika Gigi yang selalu tampil memukau dan elegan itu disukai banyak pria. Karena itu, Raffi berpesan agar Gigi tak perlu berdiet atau olahraga. Raffi takut jika ibu dari Rafathar itu jadi semakin cantik dan langsing hingga membuat pria lain terpikat.

Raffi juga cemburu karena Gigi ternyata lebih ngetop darinya. Ia sempat protes saat diminta fans Gigi untuk memotret mereka bersama sang idola.

"Aku jadi juru foto. Kamu sekarang lebih top daripada aku," kata Raffi yang lantas memeluk Gigi dengan gemas. "Aku sekarang jadi asisten kamu ya, foto-foto gitu ya. Sekarang aku tantang makan ya. Biarin kamu jadi gendut biar gak ada yang naksir."

"Kalau kamu kurus-kurus gini bahaya nanti, bakal banyak cowok yang naksir," kata Raffi ke Gigi. "Gigi sekarang banyak yang ngefans karena udah langsing. Sebel aku, udah aku bilang gak boleh. Jangan diet lagi, kalau ada yang naksir gimana."

Raffi Fotoin Nagita Bareng Fans

YouTube

Raffi lalu mengajak Gigi untuk adu makan. Ia terus memesan makanan yang enak-enak untuk Gigi.

"Kamu makan yang banyak dong, biar," kata Raffi kode-kode. "Biar apa?" seru Gigi yang tak sadar sedang dikerjai Raffi agar gendut. "Kan ada istilah Big is Beautiful, makanya kamu jangan kurus, nanti ditaksir, kayak pas di Singapura, kamu ditaksir anak muda kan," seru Raffi cemburu. "Ih apa sih orang aku gendut," ujar Gigi merendah. "Kan aku duluan pulang, nanti kamu ditaksir orang di Hong Kong gimana," kata Raffi. "Ya nggak papa," ujar Gigi cuek hingga Raffi panik.

Netter sempat mengomentari curhatan Raffi yang takut Gigi direbut orang lain. Mereka mengingatkan Raffi untuk menjaga perasaan Gigi agar sang istri tak beralih ke orang lain.

"Makanya, kalo engga mau istrinya ditaksir orang tuh jaga sikap dong a raffi. Yang setia jd org tuh. Dijaga takdirnya. Segitu istri uda baik, sabar, plus2nya dia kaya, cantik, bs msak, pinter, sederhana, keibuan msh aja engga insyaf2 genitin cweknya Nti kl uda ditinggalin baru nyesel loh," kata netter. "Raffi kemana aj baru cemburu.. nagita it cantik luar dalam, jgn cm liat fisik/kurus/langsing..cantik it dr hati..klo selalu bahagia dg org” disekitarnya, pancaran wajah pasti terlihat..kebahagiaan istri it di awali klo kluarga kecilny damai,selalu disisi anak dan suami tercinta,jauh dr gosip” miring yg cm bkin istri BT," seru netter.

You can share this post!

Related Posts