Bantah Pacari Jin Se Yeon, Yoon Shi Yoon Ceria Sapa Publik di Bandara
Selebriti

Perdana usai diisukan pacaran dengan Jin Se Yeon, Yoon Shi Yoon yang terlihat berada di Bandara Incheon terlihat ceria seperti ini...

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, hubungan asmara para artis Korea memang kerap bikin publik penasaran. Seperti pada Rabu (16/5), publik dikejutkan dengan kabar kencan dari aktor dan aktris papan atas Korea.

Sebuah rumor menyebutkan bahwa Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon tengah menjalin hubungan asmara. Seperti yang diketahui, keduanya sama-sama dipertemukan di drama "Grand Prince". Bahkan kabarnya Jin Se Yeon-lah yang merekomendasikan Yoon Si Yoon untuk ambil bagian di drama tersebut.

Tak hanya itu, media juga mengklaim bahwa pasangan itu sering menghabiskan waktu bersama selama syuting drama. Kabar yang tersebar dengan cepat ini langsung dibantah tegas oleh agensi Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon yang menyebutkan keduanya hanya berteman.

Di lain sisi, perdana usai diisukan pacaran dengan Jin Se Yeon, Yoon Shi Yoon terlihat berada di Bandara Incheon untuk terbang ke Sabah, Malaysia. Seperti yang diketahui, Yoon Shi Yoon menuju Sabah untuk syuting "Laws of the Jungle".



ysy

Twitter

Dalam foto-foto yang dirilis media, Yoon Shi Yoon tampil santai memakai kaos putih dipadu celana hitam. Meski sempat disorot karena gosip kencan, Yoon Shi Yoon tetap terlihat ceria menyapa penggemar dan media yang berada di bandara.

Sementara itu, baik MOA Entertainment ataupun Earlybird Entertainment selaku agensi mengakui jika Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon sangat dekat. Namun agensi membantah kabar yang menyebutkan keduanya tak berpacaran. "Mereka belum pernah bertemu di luar pekerjaan. Rumor pacaran jelas tidak benar. Tampaknya rumor kencan dirilis hanya berdasarkan asumsi. Tidak ada bukti sama sekali," ujar agensi MOA Entertainment agensi Yoon Shi Yoon.

Kami memeriksanya secara pribadi, dan itu tidak benar," sambung perwakilan Earlybird Entertainment selaku agensi Jin Se Yeon. Agensi aktris berusia 24 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa tak hanya Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon, tapi semua para pemeran "Grand Prince" memang sangat dekat.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait