Lakukan Tarawih Bersama, Gerakan Salat Putri Kecil Ashanty Jadi Sorotan
Selebriti

Kedua anak balita Ashanty, Arsy dan Arsya, diajari salat tarawih bersama di rumah mereka.

WowKeren - Putri kecil pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, memang selalu menjadi perhatian publik sejak masih kecil. Sebelumnya, Arsy sempat menjadi perhatian karena hafal lagu cinta dan bahkan pamer barang-barang mahalnya. Beruntung, Ashanty dengan sigap mengingatkan dan membimbing Arsy.

Menyambut Bulan Ramadhan, Arsy dan Arsya mulai diajari untuk melakukan salat tarawih bersama di rumah mereka. Arsy mengenakan mukena hijau, sementara Arsya terlihat tampan dengan baju koko dan pecinya. Berbeda dengan Arsy yang sudah pintar melakukan salat, Arsya justru berkeliling di sekitar jemaah.

Momen ini dibagikan oleh pengasuh Arsy dan Arsya, Suwarsih Asih. "@queenarsy Selamat malam selamat menunaikan tarawih dan puasa semoga lancar semuanya, mohom maaf lahir batin buat semuany," tulis Suwarsih lewat akun Instagram @suwarsiha pada Rabu (16/5).

Unggahan Suwarsih ini pun langsung dibanjiri komentar gemas netter. Banyak netter memuji kemampuan Arsy dalam melakukan ibadah salat. Salah satu netter bahkan menilai gerakan salat Arsy sudah sempurna.

"Gerakan sholat Acio betul2 sempurna..Sholihah ya v," tulis akun @mukarromahinaya***. "Lucunyaaa ituuuu yg mukena.ijo paling gemesiiinn," tambah akun @fransiscayulita_offic***.

"Aciooo acabii sholeha dan sholeh selalu yaa," ujar akun @palmyra_suk***. "Anak soleh dan solehah kesayanganku @queenarsy @arsya.hermansyah sehat2 terus ya sayangggg," sahut akun @irdryai***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait