Penuh Haru, Aming Ungkapkan Perasannya Saat Ziarah ke Makam Sang Anak
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming mencurahkan isi hatinya saat mendatangi makam janin hasil pernikahannya dengan sang mantan istri, Evelyn Nada Anjani.

WowKeren - Pernikahan komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani memang telah resmi berakhir pada 16 Juni 2017 lalu. Sebelum bercerai, Evelyn sempat mengandung buah cintanya dengan Aming. Sayangnya, janin yang dikandung Evelyn keguguran pada 2 Agustus 2016 silam.

Kali ini, Aming menunjukkan momen saat ia mengunjungi makam anaknya yang diberi nama Afa Athaullah. Melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (17/5), Aming mencurahkan isi hatinya saat berziarah ke makam anaknya.

Dalam pernyataannya, Aming mengaku terharu melihat kondisi makam sang buah hati terlihat bersih dan rapi. Rupanya, Evelyn yang membuat makam anak mereka menjadi lebih terawat.

"Hay Afa syang. Maaf ayah baru dtng lg kmaren malem. Tp ayah seneng ada yg berbeda malem itu. Rumahnya tampak rapih dan nyaman. .. dan nama ayah akhirnya bersanding dgn namamu bikin ayah langsung mewek," tulis Aming di bagian keterangan foto. "Ini krn bubu @evelinnadaanjani yg beresin rumah kmu jadi senyaman ini... makasih bnyk bt bubu."

Lebih lanjut, Aming mengaku berziarah di malam hari agar lebih nyaman berdoa dan berkomunikasi dengan sang buah hati. Artis berusia 37 tahun ini meminta maaf lantaran masih menjadi ayah yang cengeng dan banyak kekurangan.

"Dan kenapa ayah dtngnya malem2... Klo malem sepi.. Enak ngobrolnya.. Bs ngoceh macem2...klo siang kmu milik semua org... Ayah sedikit cemburu LOL.. Ayah KANGEUN. BANGET," sambung Aming. "Maafin ayah klo msh cengeng dan banyak kekurangan... Kmu tau ga... Sebenernya kmu lbh tangguh dr ayah. Hehe pokoknya ayah g ada rasa khawatir lg. .. Krn Afa udah pasti enak di surga."

Tak hanya sang anak, Aming juga turut mendoakan adik Evelyn yang satu liang lahat dengan Afa. Selain itu, bintang film "Get Married" ini juga menitipkan salam untuk kedua orangtuanya yang telah wafat.

"Salam bt om mu M. hafilzah ya.. Dia adik bubumu..doa yg sma bt dia. Salam jg bt emak ama bpk ayah ya..." lanjut Aming. "Tidak ada yg mudah tanpa KALIAN dan sampaikan terimakasih ayah utk mrk yg sudah mewariskan kekuatan utk Bertahan... Bersabar.. Berbagi... Dan memafkan serta tidak menyakiti lagi mrk yg menyakitimu."

Selanjutnya, Aming juga meminta doa agar hubungannya dan Evelyn terus terjaga. Meskipun telah bercerai, Aming berjanji akan tetap mencintai dan mengingat sang buah hati.

"Jaga ayah Aming dan bubu Evelin terus ya... Walo kmi udah g bersama...yg penting kmu tau kmu akan selalu kt CINTAI sampai waktunya kt bertemu lg.. U ALWAYS BE MISSED AND BE LOVED.. EVER.." imbuh Aming. "Take care KEBANGGAAN.KESAYANGAN. DAN KEAJAIBAN YG DIANUGRAHKAN TUHAN. krn itu hakikat namamu sebenarnya. KEAJAIBAN DLM HIDUP KT BERDUA. LAST BUT NOT LEAST selamat manjalankan ibadah puasa... Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan... Lahir bathin.. Amin."

Rupanya, foto yang diunggah Aming tersebut membuat para netter ikut terharu. Mereka pun menyemangati Aming agar tetap kuat dan mendoakan keluarganya agar tenang di sisi-Nya.

"Ya allah menetes air mata ini bacanya kk @amingisback," komentar akun @mut****21013. "Tanpa terasa mewek baca captionnya.." tambah akun @nila****iartini. "Kenapa jd nangis baca caption nya y? @amingisback... Selamat menjalankan ibadah puasa y Amiiinnngggg....." sahut akun @ti****zr.

"Walah saya ikut nangis bacanya..." tulis akun @riet*****3314. "Ya Allah langsung mewek n nangis baca captionnya, you too tangguh @amingisback," imbuh akun @icha****rin. "Yg tabah y mas amink, smoga Allah membrika tmpat d surga Nya unt kluarga mas amink yg sdh wafat... Amin..." sambung akun @ra****fi_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru