Sambut Ramadhan, Ashanty Malah Disindir Mirip Banci Gara-Gara Foto Ini
Selebriti

Ashanty menuai kecaman karena riasan wajah, gaya rambut hingga pemilihan busana yang tidak menarik.

WowKeren - Ashanty dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil anggun dan berkelas. Ia juga fashionable dan kerap banjir pujian lantaran cantik mempesona.

Namun netter baru-baru ini mengkritik ibu tiri Aurel Hermansyah itu. Ini bermula saat Ashanty pamer foto-fotonya mengenakan dress dari line fashion miliknya.

Dalam sejumlah foto, Ashanty mempromosikan dress yang bisa dipakai untuk acara pesta, santai atau bahkan saat berbuka puasa. Namun netter salah fokus ketika Ashanty pamer kaftan bermotif macan tutul.

"Salah satu motif dari @ashanty.style bisa jadi kaftan selama puasa dipadukan dengan legging, atau buat jalan2 ke bali seperti foto ini juga bisa lohh!! @ashanty.style shoes by @gayabyashanty," demikian keterangan di foto Ashanty.

Ashanty tampak mengenakan kaftan transparan dan rambutnya dicat pirang hingga memancarkan kesan seksi. Namun netter menganggap hal itu kurang pas untuk menyambut Ramadhan. Alhasil istri dari Anang Hermansyah itu banjir kecaman netter.

"Editnya kurang bagus jatohnya kyk BANCI," kata netter. "Astagah kirain qu banci taux asahnti," kata netter. "Kok jadi kayak banci bunda ashanty. Make up nya," celetuk yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait