Jarang Dipamerkan, Wajah Cantik Istri Mbah Mijan Sukses Bikin Netter Terpesona
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan membagikan foto bersama sang istri yang langsung diserbu oleh netter.

WowKeren - Mbah Mijan selama ini dikenal sebagai paranormal selebriti yang sering wara-wiri di berbagai acara televisi. Mbah Mijan juga sering dimintai pendapat oleh netter di media sosial ketika ada isu hangat yang muncul di tengah-tengah publik.

Tapi tidak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadi Mbah Mijan. Pemilik nama asli Samijan ini memang jarang memamerkan kehidupan pribadinya di media sosial, termasuk perihal sang istri.

Namun Mbah Mijan belakangan sudah mulai membagikan postingan-postingan tentang sang istri. Setelah membuat Vlog bersama beberapa waktu lalu, kini Mbah Mijan membagikan foto bersama sang istri yang belum diketahui namanya itu.

Dalam foto yang dibagikan pada Kamis (17/5) itu, istri Mbah Mijan terlihat cantik dalam balutan hijab hitam. "Bekas pacar bersabda "pengin karedok" Berangkaaat boosss!!!" tulis Mbah Mijan mengiringi foto itu.

Postingan ini pun langsung dibahas oleh netter di media sosial. Banyak netter yang terpesona dengan kecantikan istri Mbah Mijan yang memang jarang dipamerkan di medias sosial.

"Ini to bojoe mbah.. cantik @mbahmijan," kata netter. "Cuantik istrinya mbah mijan," seru yang lain. "Focus sama mbakkkk yang Cantikkkk itu malahan.. IG Nya sich mantan pacar @mbahmijan Apa yach," celetuk lainnya. " Itu mbakkkk Cantikkkk kalem bgt," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru