Sering Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Boy William Terganggu?
WowKeren /Fernando
Selebriti

Ayu Ting Ting sendiri mengaku tidak terganggu saat dijodoh-jodohkan oleh penggemar.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting baru saja disatukan dalam sebuah film bertajuk "Dimsum Martabak". Berperan sebagai sepasang kekasih, Boy dan Ayu memang diharuskan mesra dalam film produksi PH Raffi Ahmad tersebut. Ayu dan Boy pun berhasil membangun chemistry apik dalam film itu.

Bahkan banyak penggemar yang menyebut Ayu dan Boy cocok untuk menjalin kasih di dunia nyata saking kuatnya chemistry mereka. Tak jarang penggemar menjodohkan ibu satu anak itu dengan Boy William lewat komentar-komentar yang dituliskan di media sosial. Lantas, apakah hal ini mengganggu Ayu dan Boy?

Disinggung mengenai perjodohan itu, Ayu mengaku tidak terganggu. "Kalau saya sih enggak merasa terganggu, enggak tahu kalau Boy," kata Ayu seperti dilansir Kompas, Kamis (17/5). Boy rupanya memiliki pendapat yang sama dengan Ayu mengenai hal ini.


Pembawa acara "Breakout" itu mengaku cuek dengan apa yang dibahas netter di media sosial. "Enggah pernah baca (komentar) juga, aku orang paling cuek," timpal Boy sambil tertawa. Sementara itu, Ayu menambahkan bahwa dirinya tak pernah mempedulikan omongan orang.

"Aku orangnya enggak peduli mau orang ngomong abcde. Yang penting selagu kami melakukan yang terbaik," kata pelantun hits "Alamat Palsu" tersebut. "Ya namanya orang, bebas mau berpendapat buruk, mau berpendapat baik, urusan mereka. Yang jelas kami berusaha yang terbaik."

Lebih lanjut, Ayu mengaku bahagia lantaran bisa kerja bareng Boy. "Kami sebelumnya udah kenal deket. Saya kenal Boy dari 2010 dan alhamdulillah sekarang kerja bareng lagi. Enggak nyangka di film pertama, saya bisa kerja bareng Boy juga," pungkas mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

Boy sendiri membenarkan kedekatannya dengan Ayu. Presenter tampan ini mengaku sering menjadi tempat curhat Ayu. "I actually care sama dia (Ayu). Kalau dia sedih, gue prihatin. Dia mau curhat, gue angkat teleponnya. Berantem ya berantem," pungkas Boy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait