Nagita Makin Cantik Bersinar, Ayu Ting Ting Malah Diejek 'Seram' Gara-Gara Alis Terlalu Tebal
Selebriti

Netter membandingkan penampilan Nagita dengan Ayu yang tampak beda drastis.

WowKeren - Nagita Slavina belakangan makin populer di kalangan netter. Istri Raffi Ahmad itu tak hanya dikenal sabar tetapi juga selalu terlihat mempesona.

Baru-baru ini, akun Instagram Raffi mengunggah foto Gigi. Dalam foto itu, Gigi terlihat cantik dan auranya juga terpancar.

Netter lantas melontarkan pujian pada Gigi. Mereka penasaran apa yang membuat Gigi dari ke hari semakin terlihat menarik.

Beauty shoot of GIGI @raffinagita1717 Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up @rama_jee Stylist @moedjenan Hairdo @harisumakeup2 #riomotret #riomotret2018 #riocelebritybeautyportrait #indonesiancelebritybyriomotret

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


"Cantiknya super glowing, senyumnya imut," kata netter. "Mbak Gigi cantik banget, makannya apa sih?," seru netter. "Bagi rahasia kecantikannya dong memsye," harap fans.

Ayu Ting Ting

Instagram

Sementara itu, netter sempat membandingkan sosok glowing Gigi dengan Ayu Ting Ting. Dalam sebuah foto, alis Ayu memang tampak lebih tebal. Selain itu, wajahnya juga kurang fresh pertanda ia terlalu sibuk pada pekerjaan hingga kurang istirahat.

"Jomplang bgt sm muka @ayutingting92," tutur netter. "Cantiiik..Ramajee makeup nya kereen..alis nya ga kaya Ayutt medok hitam jd serem," kata netter.

Gigi memang selalu terlihat fresh meski banyak isu tak sedap menghampirinya. Ibu satu anak itu tampaknya tak terpengaruh atau depresi dengan rumor perselingkuhan Raffi dan Ayu atau kabar burung dirinya memusuhi Ayu. Salah satu penata rias artis, Ryan Ogilvy, mengungkap kalau Gigi adalah orang yang santai.

"Gigi senang bercanda. Di luar segala macam gosip tentang rumah tangga mereka, saya melihat Gigi dan Raffi di lokasi syuting seperti tidak ada masalah. Mereka sering bercanda," seru Ryan. "Kadang saya heran dengan orang-orang yang terlalu heboh dengan gosip tentang mereka, karena mereka santai sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait