Kartika Putri Curhat ke Habib Usman Soal Isu Pelakor dan Nikah Siri, Keluarga Marah Besar
Selebriti

Habib Usman memberikan nasihat pada Kartika terkait rumor miring soal hubungan mereka.

WowKeren - Kartika Putri belakangan diisukan sebagai perebut rumah tangga Habib Usman Bin Yahya. Ia juga diisukan telah taaruf hingga menikah siri dengan guru agamanya tersebut.

Rumor itu membuat Kartika merasa tak enak pada Habib Usman. Pasalnya selama ini ia dekat karena belajar agama dari Habib Usman. Kartika mengungkap kalau Habib Usman yang mendorongnya untuk berhijrah.

"Nah ini dia memang gurunya aku dan aku kenal memang aku dekat," katanya. "Tapi saat ini aku single, beliau juga single."

Kartika sempat pula diskusi pada Habib Usman soal rumor nikah siri dan pelakor itu. Ia kemudian mendapat masukan dari Usman agar mengabaikan isu tersebut.

"Aku juga akhirnya konfirmasi ke beliau. Mau nanya juga awalnya nggak enak, tapi aku tanya dengan bahasa yang baik," tutur Kartika. "Beliau malah suruh aku nggak usah didengerin nanti malah jadi ghibah dan fitnah, nggak usah dibahas karena ini kan terkait orang lain."


Namun Kartika tak lantas menelan bulat-bulat saran Usman. Ini karena ia sudah merasa tak nyaman digosipkan macam-macam oleh netizen.

"Dari aku pribadi menolak," ujarnya. "Menyangkal memang tidak ada dan pernyataan itu salah besar."

Meski Habib Usman santai, Kartika memberikan klarifikasi karena dimarahi oleh orangtuanya. Keluarga agaknya tak ingin Kartika diberitakan jelek oleh media. Selain itu, ia juga memberikan pernyataan karena ada sponsor yang sampai salah paham dan membatalkan kontrak.

"Marah sih, apalagi orangtua marah karena kan capnya nggak baik ya, negatif. 'Kamu harus klarifikasi', aku bilang 'Ma, ini mungkin cara Allah angkat derajat aku dan mungkin nanti akan ketahuan mana baik dan benar'," katanya. "Ada iklan yang masuk tiba-tiba mundur karena pemberitaan buruk soal aku. Tapi aku berpikir belum rezeki aku."

Soal nantinya berjodoh atau tidak dengan Usman, Kartika menyerahkan semuanya pada Allah. "Aku nggak mau bilang 'nggak mungkin atau pasti', nggak mungkin kan. Jadi aku lebih ke pasrah sama Allah," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru