Singkat Tapi Mengena, Komentar Azriel Soal Sosok Ashanty Bikin Netter Mewek
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Lagi-lagi Azriel memberikan penilaian luar biasa ini untuk sang bunda, Ashanty.

WowKeren - Keharmonisan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tak perlu diragukan lagi. Ashanty seringkali mencuri perhatian lantaran dikenal sangat perhatian dengan anak-anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel.

Bukan hanya Ashanty, kasih sayang yang tulus juga sering ditunjukkan oleh Aurel dan Azriel kepada sang bunda. Terbukti keduanya belum lama ini menyiapkan kejutan spesial di hari jadi pernikahan Anang dan Ashanty. Aurel dan sang adik kompak merencanakan semuanya.

Hal itu diketahui dari Vlog terbaru keluarga Hermansyah yang diunggah di YouTube "The Hermansyah A6", Kamis (17/5). Dalam video tersebut, ada juga cuplikan komentar Aurel dan Azriel tentang sosok Ashanty sebagai ibu mereka. Aurel mengaku sangat bersyukur memiliki bunda seperti Ashanty.

"Udah enggak bisa ngomong lagi, udah terbayarkan dengan kita selalu bareng-bareng," kata Aurel dalam video tersebut. Menimpali ucapan sang kakak, Azriel juga memberikan komentarnya tentang Ashanty. Rupanya di mata Azriel, Ashanty adalah sosok ibu yang luar biasa.

"Makasih buat, udah ngurus keluarga sampai sehebat ini. Memperkenalkan kita pada ibu yang luar biasa, bunda" ujar Azriel. Meski singkat, komentar Azriel tentang Ashanty ini sukses membuat netter di media sosial tersentuh. Bahkan ada netter yang mengaku menangis saat mendengarkan komentar ini.

"Pas Azriel yg ngomong knp jadi terharu ya," ujar netter. "Aduuhhhh no komen. Baper. Mau mewek aja deh," seru yang lain. "Jadi ikutan bercucuran air mata," kata netter lain. "Mewk akyu," sambung lainnya. "Mewekkkkk ..airmata netes," celetuk yang lain. "Jiel kayak mau nangis tapi ditahan,, sangat terharu," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru