Fans Unggah Bukti Foto Ayu Ting Ting Mirip Rani Mukherjee, Netter Pro Kontra
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ada netter yang setuju jika Ayu Ting Ting mirip Rani Mukhrejee di foto-foto ini, tapi ada juga yang tidak.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air seringkali dipuji mirip sederet bintang-bintang luar negeri. Sebut saja Prilly Latuconsina dan Audi Marissa yang cukup sering dibilang mirip Selena Gomez oleh penggemar mereka. Kemudian ada juga Rafael Tan SM*SH yang sering disebut mirip Yong Jun Hyung Highlight.

Selain nama-nama tersebut, Ayu Ting Ting juga sering disebut mirip dengan bintang luar negeri. Akun fanbase @ayunasarangheo menyebutkan bahwa sang idola seringkali terlihat mirip dengan Rani Mukherjee. Bahkan akun tersebut membagikan sederet foto Ayu yang disandingkan dengan Rani.

"@ayutingting92 @rani_mukherji01 Menurut ku mereka ada kemiripan. Tolong jngn nyiyir. Ini menurut sy. Ingat mulut di jaga. Puasa. Yg gk suka block," tulis akun tersebut. Jika dilihat sepintas, Ayu dan Rani memang cukup mirip dalam beberapa foto tersebut.

Hal itu pun diakui oleh sejumlah netter di media sosial. "Hampir mirip , tapi ekspresi mereka sama bener," kata netter. "Mirip," celetuk lainnya. "Ya mirip emg dah mikir lama ni teh ayu ma rani rada mirip lagi senyum nya. Sama2 tulus," ujar netter lain.

Tapi di sisi lain ada saja netter yang kontra dan menganggap bahwa mantan kekasih Shaheer Sheikh itu tak mirip dengan Rani. "Ga mirip," kata netter singkat. "Beda jaulah ga da kemiripannya sm sx....tp sma" cantik kok," seru yang lain. "Jauh banget," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru