Baim Wong Sumringah Pamer Foto Bersama Kekasih, Netter Desak Segera Nikah
Instagram
Selebriti

Baim Wong ternyata mulai berani memamerkan foto bersama kekasihnya, Paula Verhoeven.

WowKeren - Baim Wong kini tak lagi menjomblo setelah cukup lama putus dari artis Vebby Palwinta. Seorang model bernama Paula Verhoeven rupanya yang berhasil memikat hati Baim.

Pria yang lahir pada 27 April 1981 itu akhirnya memamerkan foto bersama sang kekasih di Instagramnya. Dalam salah satu foto, Baim duduk di samping Paula ketika berada di dalam salah satu toko kamera.

Foto lainnya menampilkan Baim dan Paula mengambil foto selfie. Sayangnya, wajah Paula tidak terlihat penuh. Sementara, Baim terlihat sangat sumringah menyunggingkan senyumnya dalam foto.

Bukan Baim namanya bila tidak menuliskan caption kocak. "Eh kita udah mulai ngobrol dong .. akhirnya tadi omongan pembukanya .."mba maap.. maaaaap banget .. sekarang JAM BERAPA ya ..?"," tulis Baim, Jumat (18/5) sebagai keterangan fotonya.

Foto Baim bersama Paula tak elak dibanjiri beragam komentar. Netter heboh mendesak Baim tak butuh berlama-lama lagi untuk meminang Paula. "Foto-foto mulu kapan nikahnya...penonton sudah nggak sabar," komentar tika***laa. "Cewe tuh butuh poto prewed bukan poto selvi mulu," tambah masn***rani. "Udaaah. @paula_verhoeven yg "terakhir" dong @baimwong!," seru ram***liiii.

Baim sayangnya hingga saat ini masih belum mau buka-bukaan tentang hubungannya dengan sang kekasih. Kita doakan Baim segera melepas masa lajangnya ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait