Ikuti Putri Diana dan Kate Middleton, Meghan Markle Tak Ucap Janji Ini di Pemberkatan Pernikahan
Selebriti

Ada satu hal yang tidak diucap Meghan Markle seperti Putri Diana dan Kate Middleton saat pemberkatan pernikahan.

WowKeren - Pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung sebentar lagi di St. George's Chapel di Windsor Castle, Windsor, Inggris. Istana Kensington telah resmi merilis urutan acara pernikahan pada Jumat (18/5) melalui jejaring Twitter.

Salah satu hal yang termuat dalam rilisan Istana Kensington adalan janji yang diucap Pangeran Harry dan Markle. Ada yang menarik dari janji pernikahan yang diucap Markle nantinya saat pemberkatan.

Mematahkan tradisi, aktris asal Amerika Serikat itu tidak mengucap janji untuk menurut kepada suami selama pernikahan. Hal serupa sebelumnya juga dilakukan Putri Diana dan Kate Middleton.

Ikuti Putri Diana dan Kate Middleton, Meghan Markle Tak Ucap Janji Ini di Pemberkatan Pernikahan

royal.UK


Pangeran Harry lebih dulu mengucap janji sambil berpegangan tangan dengan Markle. "Saya, Harry, akan mengambil kau, Meghan, untuk menjadi istriku, untuk memiliki dan menjaga mulai hari ini hingga seterusnya; dalam waktu senang maupun susah, kaya maupun miskin, dalam sakit maupun sehat, untuk mencintai dan menghargaimu, sampai maut memisahkan kita; seperti yang tertuang dalam hukum Tuhan. Aku mengucap janji ini di hadapan Tuhan," ucap Harry.

Meghan pun akan mengucap, "Saya, Meghan, akan menerima kau, Harry, untuk menjadi suamiku, untuk memiliki dan menjaga mulai hari ini hingga seterusnya; dalam waktu senang maupun susah, kaya maupun miskin, dalam sakit maupun sehat, untuk mencintai dan menghargaimu, sampai maut memisahkan kita; seperti yang tertuang dalam hukum Tuhan. Aku mengucap janji ini di hadapan Tuhan."

Setelah mengucap janji, mereka akan melepas genggaman tangan dan menerima pemberkatan. Mereka kemudian menyematkan cincin di jari pasangan masing-masing.

Pangeran Harry lantas berucap, "Meghan, saya memberimu cincin ini sebagai tanda pernikahan kita. Dengan tubuhkan aku menghormatimu, jiwa ragaku kuberikan padamu, dan seluruh hal yang kupunya akan kubagi bersamamu, dalam kasih Tuhan, Bapa, Putra, dan Roh Kudus." Meghan juga akan mengucap hal yang sama sambil menyematkan cincin di jari Pangeran Harry.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru