Chansung Bahas Proyek Musikal Terbaru Hingga Wamil Para Member 2PM
official site
Selebriti

Persiapan proyek musikalnya cukup sulit namun Chansung mendapatkan dukungan dari member 2PM lainnya.

WowKeren - Karier Chansung tak berhenti sebagai idol saja. Ia diketahui juga terjun di dunia akting seperti bermain di sebuah sitkom hingga mendapatkan proyek musikal baru-baru ini. Kini tenar dan menjadi idola banyak orang, Chansung mengaku tak mempunyai impian khusus di masa mudanya.

"Aku tak memiliki cita-cita selama sekolah menengah atas. Aku tak tahu pekerjaan impian apa yang harus aku tulis," aku Chansung. "Aku tak pernah berpikiran soal itu, jadi saat temanku duduk disebelahku menulis dokter atau presiden, aku meniru mereka."

Meskipun begitu, Chansung lolos debut menjadi aktor di sitkom MBC di tahun 2006 dan debut bersama 2PM di tahun 2008. Makin memiliki akting yang matang, Chansung pun bergabung di musikal "Smoke". Ia mengaku mendapatkan dukungan dari Nichkhun saat bergabung di musikal tersebut.


"Proses persiapan Smoke itu sulit, tapi menyenangkan. Aku mencoba selalu memecahkannya sendiri. Ad kalanya aku merasa kesulitan selama promosi bersama 2PM, tapi aku bisa menahannya. Di masa sibuk kami, aku tak bisa tidur selama 1 bulan. Meski fisik sangat kelelahan, aku bisa menahannya." jelasnya lagi.

Meski jalani masa sulit selama berkarier, Chansung bersyukur karena member 2PM memiliki kedekatan yang baik. "Yang paling sulit itu jika kau tak memiliki hubungan baik dengan siapa kau bekerja. Untungnya, semua member memiliki kedekatan yang baik jadi hal seperti itu tidak terjadi. Saat ada yang bilang kita harus ngobrol, kelima member lain gugup dan berpikir apa kita membuat kesalahan. Kalau ada yang berbicara, kami mengakui dan menerimanya, lalu mencari solusinya," tambah Chansung.

Ketika Taecyeon dan Jun.K telah wamil, Chansung mengaku belum memiliki rencana untuk masuk wamil. "Jujur, aku belum memiliki rencana waktu khusus. Aku pikir aku bisa aktif promosi solo jika tak sekarang, jadi ada keinginan aku promosi sekarang karena aku harus promosi sebagai member 2PM setelah keluar wamil. Daripada berpikir harus melakukan banyak hal, aku akan mengambil tantangan sejauh mana aku bisa."

"Aku ingin bekerja di bidang ini. Untuk melakukan itu, aku harus memiliki passion yang tinggi, tapi tak mudah untuk mempertahankannya," jelas Chansung. "Aku ragu untuk bermimpi besar, tapi aku ingin terus bekerja di bidang ini sampai aku tua."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru