Gara-gara Asinan Lengkeng, Evelyn Ribut dengan Staff Karaoke
Selebriti

Mantan istri Aming membawa masuk asinan favoritnya itu ketika sedang karaoke bersama beberapa temannya.

WowKeren - Kejadian lucu baru saja dialami oleh Evelyn Nada Anjani. Hanya karena membawa asinan lengkeng favoritnya saat karaoke bersama beberapa temannya, Evelyn harus ribut dengan petugas karaoke. Membawa makanan atau minuman dari luar memang menjadi larangan untuk sejumlah tempat karaoke publik. Pengalaman ini diungkapkannya melalui akun Instagram pribadi Evelyn, Sabtu, 19 Mei.

"asinan lengkeng favorite dari @jamannowkitchen ampe debat nih ama orang karaoke bawa masuk asinan, akhir nya saya menang🤨hehehe," tulis Evelyn kocak. Mantan istri Aming ini juga menyertakan sebuah video ketika berhasil memakan asinan lengkeng favoritnya dalam postingan terbaru itu.

Alhasil, unggahan Evelyn ini banyak mendapatkan respon positif dari para netter. Bahkan tidak sedikit netter yang mengatakan tertarik ingin mencicipi asinan lengkeng yang menjadi favorit dari Evelyn tersebut. "Duhhh nelen liur deh😍," komentar peppy_r***. "aduh mau enak asiinan nya yh neng @evelinnadaanjani," komentar wati6***. "disendoknya dua masuknya satu hhhh....," komentar aisahpulun***.

Sementara itu, pasca bercerai dari Aming, Evelyn memang masih mendapat perhatian publik. Berbagai postingannya di Instagram kerap mendapatkan komentar dari para netter. Tidak jarang netter yang memuji penampilan Evelyn semakin cantik dan feminin, terlebih ketika dia belajar mengenakan hijab beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu, Evelyn juga mengungkapkan dirinya ingin belajar berpuasa.

"Mohon maaf lahir batin yah semua selamat menunaikan ibadah puasa. jujur aku gak bisa puasa...," tulis Evelyn di bagian caption. "Tp belajar dari setengah hari gakpapa kali ya..muda mudahan jd bisa sampe sore ya doain yah," tulisnya lagi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait