Gabung 'Anak Langit', Kerennya Gaya Anjasmara Lawan Preman di Video Ini
Instagram
TV

Anjasmara setelah sekian lama vakum dari layar kaca akhirnya mengobati rasa rindu para penggemar.

WowKeren - Wajah Anjasmara akhirnya akan menghiasi layar kaca. Anjasmara memutuskan bergabung dengan sinetron "Anak Langit" yang ditayangkan oleh SCTV. Promosi pun sudah mulai ia lakukan melalui Instagram pribadinya, Sabtu (19/5).

Suami dari aktris Dian Nitami itu mengunggah salah satu adegan fighting yang berlokasi di pinggir jalan. "Son of the Sky series #sinetron #drama serial #indonesia #jakarta #actor #acting," tulis Anjasmara.

Anjasmara tampil kasual dalam balutan kaus polo warna merah dan celana panjang warna cokelat. Dalam video itu, Anjasmara tidak memberi pukulan maupun tendangan kepada preman yang mengajaknya bertarung.

Memasukkan kedua tangan ke dalam saku celana, Anjasmara yang tampak santai hanya menghindar kala menghadapi preman. Sementara, preman tersebut terus-menerus mencoba memukul Anjasmara.

Son of the Sky series #sinetron #drama serial #indonesia #jakarta #actor #acting


Sebuah kiriman dibagikan oleh Anjasmara (@anjasmara) pada

"Mau lagi? Hayuk, atuhlah. Mau yang lebih keras atau gimana nih?" tanya Anjasmara usai menjegal si preman. Ketika preman tersebut akhirnya memilih pergi, Andra Immanuel Caesar Hito tiba-tiba muncul. Andra kagum dengan Anjasmara karena tak memberi perlawanan, tetapi si preman justru yang menyerah.

"Wah. Om sama sekali enggak nyerang cuma ngehindar doang, tapi dia juga yang jatuh," kata Andra saat menghampiri Anjasmara. Setelah terlibat percakapan beberapa saat, Andra kemudian menawarkan boncengan untuk Anjasmara.

Cuplikan adegan Anjasmara rupanya menuai pujian dari netter. "Keren bisa brantem nya tangan kosong mantep om dion," kata lucky***lana. "Keren mas, tp kurang hidup sedikit," sahut moh***ega. "Keren banget bang @anjasmara," tambah awir***travel.

Lantas, apakah peran Anjasmara dalam sinetron ini? Para penggemar "Anak Langit" menduga Anjasmara berperan sebagai ayah dari Andra. Daripada semakin penasaran, ikuti kelanjutan ceritanya setiap hari mulai pukul 20.00 WIB.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel