Latar Belakang Keluarga Ashanty Jadi Sorotan, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Om hingga ayah Ashanty ternyata memiliki jabatan penting di berbagai bidang.

WowKeren - Meniti karier sebagai penyanyi, nama Ashanty semakin disorot usai berduet dan akhirnya menikah dengan Anang Hermansyah. Pasca menikah kehidupan Ashanty dan Anang pun diketahui semakin bahagia dan sejahtera. Pasangan ini selalu menunjukkan keromantisannya di berbagai kesempatan.

Anang dan Ashanty juga dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang kaya raya dan memiliki "kerajaan" bisnis. Sebut saja bisnis di dunia kuliner, fashion hingga kosmetik dijalani oleh pasangan ini. Kendati begitu, mungkin banyak yang belum tahu jika Ashanty memang berasal dari keluarga mapan.

Beberapa anggota keluarga Ashanty memiliki jabatan penting di berbagai bidang di Tanah Air. Sebut saja om Ashanty yang merupakan Komisaris Oriflame Indonesia, Fauzi Siddik. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Ashanty belum lama ini yang dibagikan ulang oleh akun @genk_ijo.

Dalam video tersebut, Ashanty mengabarkan bahwa dirinya tengah berkunjung ke rumah Fauzi Siddik untuk buka bersama keluarga besar. "Buka puasa di rumah om Fauzi. Om Fauzi ini adiknya mamah yang nomer 8," kata Ashanty dalam video tersebut.

Kemudian dalam video tersebut juga terdapat foto kakek Ashanty, Abdullah Siddik, bersama Presiden Republik Indonesia pertama, Soekarno. Abdullah Siddik sendiri merupakan cendekiawan di bidang hukum yang lulus dari Rechshoogeschool Batavia tahun 1938 silam.

Sontak latar belakang keluarga Ashanty ini langsung menjadi sorotan netter di media sosial. "Aku oriflame-an mbak, kenal bgt sama Pak Fauzi, baru tau klo ini om nya mba," kata netter. "Itu yg punya Oriflame Indonesia ya min adik nya gema," seru yang lain. "Waah pak Fauzi... bapak Oriflame yang humble sekali," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait