Adu Seksi Pakai Lipstik Merah Menyala, Nia Ramadhani Dipuji Lebih Muda dari Shafa Harris
Selebriti

Nia masih terlihat seperti ABG meski sudah punya 3 anak sedangkan Shafa diledek remaja rasa 'emak-emak'.

WowKeren - Putri Faisal Harris dan Sarita, Shafa Harris, kini semakin populer semenjak melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal. Banyak pihak bersimpati pada Shafa yang terpukul karena Harris selingkuh dengan Jennifer.

Namun bukan cuma disukai, Shafa belakangan juga punya banyak haters. Putri cantik Sarita itu sering dikritik karena penampilannya yang terlalu seksi dan dewasa. Netter biasanya mencibir Shafa karena sering tampil menor dan terkesan pamer aurat.

Baru-baru ini, Shafa dibanding-bandingkan dengan Nia Ramadhani. Dalam foto yang diunggah akun gosip, Nia dan Shafa mengenakan busana bermotif kotak-kotaknya. Keduanya terlihat seksi mengenakan lipstik warna merah menyala.

Netter lantas membahas penampilan Nia dan Shafa. Netter mengungkap kalau meski usianya lebih tua, Nia justru terlihat lebih muda ketimbang Shafa yang umurnya belasan tahun.

"Malah kelihatan muda nia drpd shafa," kata netter. "Nia ibu anak 3 kayak Abg, yang sebelah Abg kayak ibu anak 3, dunia ke balik ," sindir netizen.

"Lha kyk seumuran pdhl bda jauh umurnya," ujar netter. "Tua yg sebelah...itu kakak ny nia..ya????," ledek netter.

Shafa memang cukup "kenyang" dihujat soal penampilannya. Beberapa waktu lalu, netter mengecamnya karena membuat tato di bibir padahal ia masih remaja. Menanggapi kritikan netter, Shafa santai dan mengungkap kalau tato adalah salah satu bentuk karya seni. "Ini hanyalah sebuah karya seni asal kalian tahu," kata Shafa di Instagram.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru